Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 16 Juni 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen kembali dibuat nostalgia usai melihat foto jadul sebuah warung di Bogor. Di foto tersebut, netizen rupanya dibuat salah fokus dengan seorang remaja laki-laki yang memiliki wajah tampan.

Foto jadul warung di Bogor ini diunggah oleh akun @potolawasofficial dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (2/4/2022). Keterangan di unggahan ini menyebut bahwa foto jadul tersebut diambil pada tahun 1995 lalu.

''Nongkrong di depan sebuah warung, kemungkinan di Bogor sekitar 1995-an'' tulis caption unggahan.

Di unggahan ini, terlihat dua remaja laki-laki yang sedang menghabiskan waktu bersama di salah satu warung yang berada di Bogor ini. Mengenakan kemeja yang hits pada masanya, remaja-remaja ini sedang begitu menikmati waktu senggang bersama.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul remaja yang sedang asyik nongkrong di warung tahun 1995 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang rupanya salah fokus dan memuji ketampanan salah satu remaja di foto tersebut.

Foto jadul warung di Bogor tahun 1995. (instagram/potolawasofficial)

''Cogan pada masanya'' tulis salah satu pemilik akun Instagram.

''Indahnya zaman belum ada gadget'' balas netizen.

''Yang koloran ganteng bannget'' komentar akun lainnya.

''Style beliau-beliau ini sangat simple dan keren'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @potolawasofficial, unggahan foto jadul remaja di warung di Bogor tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem