Jum'at, 03 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:26 WIB

Hitekno.com - Memancing ikan merupakan salah satu hobi kesukaan para cowok. Seorang cowok gabut yang memancing ikan dengan perahu mainan ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @big_bass_fishing88 membagikan momen mengenai seorang pria di pinggir sungai. Tak membawa joran atau batang pancing, pria ini justru menenteng perahu mainan.

"Ketika cowok lagi gabut (emoticon tertawa)," tulis @big_bass_fishing88 pada caption-nya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 232 ribu tanda suka.

Kita bisa menyaksikan sebuah perahu mainan yang diberi tali dan kail pancing. Perahu yang bisa dikendalikan dengan remote control itu lantas diletakkan di sungai.

Cowok ini menunggu beberapa saat agar umpannya dimakan oleh ikan. Ketika perahu sedikit bergoyang, cowok itu lantas mengarahkan perahu ke samping dengan kecepatan tinggi.

Cowok gabut yang memancing pakai mainan perahu ini bikin netizen geli. (TikTok/ @big_bass_fishing88)

Perahu mainan nampak melaju dengan susah payah karena menarik ikan yang berontak. Gokil, cowok gabut itu berhasil memperoleh ikan menggunakan perahu mainan. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Seru banget sumpah (emoticon tertawa)," kata @sep**86.

"Ikannya kalah aduk mekanik sama mainan," balas @me**jb**g.

Cowok gabut yang memancing pakai mainan perahu ini bikin netizen geli. (TikTok/ @big_bass_fishing88)

"Itu kalau nggak salah hadiah sandal ya bang. Gue dulu pernah punya," komentar @buk**tikt**ers.

"Kalau perahu mainan gue ngikut sama ikannya bang (emoticon menangis)," pendapat @rem**mod**n.

"Lucu, perahunya kayak panik goyang-goyang gitu..haha," ungkap @t**rus**rl. Postingan video viral mengenai cowok gabut yang memancing ikan memakai perahu mainan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini