Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 28 Juni 2022 | 11:56 WIB

Hitekno.com - Aksi sekelompok siswa SMA yang pamer mobil mewah saat berangkat ke sekolah sukses membuat netizen melongo. Jauh berbeda dari siswa SMA kebanyakan, aksi ini langsung menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu.

Video aksi sekelompok siswa SMA yang pamer mobil mewah saat berangkat ke sekolah ini diunggah oleh akun @bandarautoid dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (12/6/2022) lalu.

''Anak SMA zaman sekarang'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah nampak sekelompok siswa SMA dengan kendaraan mewahnya masing-masing sedang berada di halaman sekolah. Uniknya, siswa-siswa ini mengendarai berbagai mobil mewah yang dijual dengan harga fantastis.

Dibuat melongo melihat aksi siswa SMA pamer mobil mewah ke sekolah ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram tersebut.

Siswa SMA pamer mobil mewah ke sekolah. (instagram/bandarautoid)

''Hasil banting pintu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Zamanku dulu ke sekolah naik sepeda, jadi hemat deh. Bisa fokus rental PS dari siang sampai malam'' balas netizen.

''Namanya juga uang Papa min'' komentar akun lainnya.

''Utamakan gaya, dulu mah kita mana kaya gini'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @bandarautoid, video aksi siswa SMA pamer mobil mewah ke sekolah ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

CEK FAKTA: Benarkah Jokowi Beri Hadiah Mobil Mewah ke Putri Ariani karena Harumkan Nama Indonesia?