Kamis, 18 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 29 Juni 2022 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perilaku polos bocah terkadang dapat membuat orang dewasa merasa geli. Seorang bocah yang menangis saat memanjat tiang ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nurhuda1919 membagikan video mengenai bocah yang sedang memanjat tiang.

"Dikira ketinggian (emoticon tertawa)," tulis pada caption-nya. Kita bisa melihat seorang bocah yang menangis dan menjerit dengan kencang.

Bocah lain nampak tertawa dan menggoda bocah yang memanjat tiang tersebut. Ia bahkan mengukur ketinggian antara kaki dengan tanah.

Setelah diukur, jarak antara kaki bocah dengan tanah hanya seukuran jari tangan saja. Sang bocah akhirnya memilih untuk turun setelah berteriak beberapa kali. Orang-orang di sampingnya nampak tertawa melihat kepolosan bocah tersebut.

Momen bocah nangis ketika memanjat tiang ini bikin netizen geli. (TikTok/ nurhuda1919)

Postingan video mengenai aksi unik sang bocah yang memanjat tiang ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2.5 juta kali dan memperoleh 150 ribu tanda suka. Ini bukan pertama kalinya aksi bocah viral di platform video pendek.

Unggahan yang pernah viral sebelumnya malah memperlihatkan bocah yang berhenti menangis setelah makan sayur. Postingan video viral mengenai aksi unik bocah tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Fobia kerendahan (emoticon tertawa)," kata @wi**.

"Efek overthingking sejak dini," canda @a**a

Momen bocah nangis ketika memanjat tiang ini bikin netizen geli. (TikTok/ nurhuda1919)

"Bocil yang ngukur humor banget dah," komentar @lif**oo*.

"Dia pikir masih jauh kakinya, jadi nangis..wkwk," pendapat @roc**ro**y0174.

"Lawak banget si adik," ungkap @ma*a**pit. Postingan video viral mengenai bocah menangis gegara mengira ketinggian saat memanjat tiang tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan