Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 01 Juli 2022 | 11:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video unggahan akun @syitstoryomg baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Dalam video tersebut, seorang gadis cantik sedang antri membeli es krim bersama sejumlah bocah.Tak terduga, gadis cantik ini lalu mengalami kejadian tidak terduga.

Menjadi viral di Instagram, video gadis cantik saat beli es krim ini diunggah oleh akun @syitstoryomg pada Sabtu (18/6/2022) lalu. Dalam waktu singkat, video ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Terlihat dari video yang diunggah ini, seorang gadis cantik yang mengenakan mini dress berwarna hitam sedang mengantri es krim bersama beberapa bocah laki-laki.

Usai memberi es krim yang ia dapat ke seorang bocah yang berdiri di sampingnya, gadis cantik ini justru terkejut saar dress mini yang ia kenakan mendadak ditarik oleh bocah tersebut.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis cantik yang alami kejadian tidak terduga saat beli es krim ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Gadis cantik beli es krim. (instagram/syitstoryomg)

''Nakalnya adeknya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Adeknya tolong dikondisikan'' balas netizen.

''Adeknya dibaikin malah ngelunjak'' komentar akun lainnya.

''Ngakak kenceng gue sumpah beginian'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @syitstoryomg dan menjadi viral di Instagram, video gadis cantik saat beli es krim ini lalu telah mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat