Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 04 Juli 2022 | 15:46 WIB

Hitekno.com - Momen yang mengabadikan seorang bule laki-laki dan motor lawas miliknya mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Di foto jadul tersebut, netizen lalu menyoroti motor lawas yang digunakan oleh si bule.

Foto jadul bule laki-laki di Banyuwangi dengan motor lawas miliknya ini diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (3/7/2022) lalu.

Caption unggahan tersebut menyebut bahwa bule laki-laki di foto jadul ini bernama J M G Schaafsma bersama motor lawas miliknya di Banyuwangi tahun 1920 lalu.

''Meneer J M G Schaafsma dengan sepeda motornya di Banyuwangi, 1920'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam foto jadul tersebut, motor lawas milik bule ini begitu unik sehingga membuatnya terlihat mirip dengan sepeda. Diduga kuat, model motor seperti ini kerap kali digunakan di tahun tersebut.

Foto jadul bule di Banyuwangi tahun 1920. (instagram/nederlandsch_indie_zone)

Mencuri perhatian netizen, unggahan foto jadul bule laki-laki di Banyuwangi tahun 1920 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Lebih klasik banget'' balas netizen.

''Kerangkanya masih seperti sepeda kayu'' komentar akun lainnya.

''Motor Indian'' ungkap netizen.

Usai diunggah oleh akun @nederlandsch_indie_zone dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul seorang bule laki-laki di Banyuwangi tahun 1920 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem