Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 05 Juli 2022 | 14:00 WIB

Hitekno.com - Nasib sebuah rumah yang terlihat begitu mewah dari depan malah membuat netizen elus dada melihatnya. Pasalnya, bagian belakang rumah dengan pilar yang besar ini justru nampak jauh berbeda dari ekspektasi netizen.

Video rumah yang nampak mewah dari depan ini diunggah oleh akun @inspirasirumahidaman_ dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (5/6/2022) lalu.

''Dari rumah ini kita bisa tahu, jangan pernah menilai orang dari luarnya saja seperti rumah ini, terlihat bagus dari luar tapi belakangnya sifat aslinya'' tulis keterangan video tersebut.

Dalam video yang dibagikan, bagian depan rumah dengan pilar besar nampak begitu mewah. Namun jika diperhatikan, bagian belakang rumah ini justru begitu sederhana dan berbeda dari tampilan depannya.

Mencuri perhatian, unggahan video mengenai rumah yang nampak mewah dari depan ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Rumah yang nampak mewah dari depan. (instagram/inspirasirumahidaman_)

''Kok bisa terasnya dulu'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Kaya film Tom & Jerry'' balas netizen.

''Tujuannya dibikin begitu apaan?'' komentar akun lainnya.

''Definisi nyicil'' ungkap netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan video rumah yang nampak mewah dari depan ini lalu telah mendapat lebih dari 24 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Setelah NCT DoJaeJung Kini Rumah Raffi Ahmad Didatangi Alan Walker, Netizen Curiga Coldplay Bakal Mampir Juga