Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 12 Juli 2022 | 12:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Diunggah oleh akun @perfectlifeid beberapa waktu yang lalu, foto jadul sebuah rumah makan Padang di Bandung tahun 1971 langsung mencuri perhatian. Di foto jadul tersebut, netizen justru dibuat salah fokus membaca sejumlah menu makanan yang disajikan.

Foto jadul rumah makan Padang di Bandung, Jawa Barat tahun 1971 ini menjadi viral di Instagram usai diunggah pada Senin (15/11/2021) lalu.

''Jepretan fotografer Wilford Peloquin: Potret aktivitas warga kota Bandung dan Cipanas, Jawa Barat di tahun 1971'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto jadul ini, suasana di halaman rumah makan Padang yang berada di daerah Bandung di tahun 1971. Nampak lalu sebuah mobil yang sedang diparkir di lokasi tersebut saat penumpangnya turun dan menikmati nasi padang di warung tersebut.

Uniknya, netizen justru dibuat salah fokus melihat deretan menu makanan yang disajikan di rumah makan tersebut. Berdasarkan tulisan yang terpampang, rumah makan Padang ini menjual menu-menu seperti mie goreng, nasi tim hingga bistik.

Foto jadul rumah makan Padang tahun 1971. (instagram/perfectlifeid)

Dibuat geleng-geleng melihat foto jadul rumah makan Padang tahun 1971 ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram.

''Rumah makan Padang tapi menunya nggak ada Padang Padangnya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

Tidak hanya menyoroti menu makanan di rumah makan Padang tersebut, netizen juga dibuat salah fokus melihat tulisan di pintu masuk lokasi ini yang masih menggunakan ejaan lama.

'''Selamat datang para tetamu' keren banget kata-katanya'' balas netizen.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul rumah makan Padang tahun 1971 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini