Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 23 Juli 2022 | 18:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen kelulusan siswa SMA di Jakarta pada tahun 1990 menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Di foto jadul tersebut, netizen dibuat terpesona usai melihat salah satu siswi cantik yang sedang berpose bersama teman-temannya.

Foto jadul kelulusan siswa SMA di Jakarta tahun 1990 ini diunggah oleh akun @potolawas dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/4/2022) lalu.

''Potret siswa-siswi SMA 34 Jakarta angkatan tahun 1990 dan perayaan kelulusan siswa-siswi SMA 34 Jakarta angkatan tahun 1990'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto jadul yang diunggah nampak sekelompok siswa SMA yang sedang berpose bersama merayakan kelulusannya. Salah satu siswi cantik langsung mencuri perhatian netizen.

Tampil dengan wajah polos tanpa make up berlebihan, netizen lalu memuji kecantikan siswi yang mengenakan kaus garis-garis ini. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

Foto jadul kelulusan SMA di Jakarta tahun 1990. (instagram/potolawas)

''Cantik alami tanpa editan dan tata karma masih sangat kental'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Rambut tergerai indah, pesona wanita Indonesia'' balas netizen.

''Cewek paling kanan yang pakai kaus cantik juga bu'' komentar akun lainnya.

''Ceweknya natural tanpa pakai glowing-glowing'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, foto jadul kelulusan SMA di Jakarta tahun 1990 ini lalu telah mendapat lebih dari 6.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua