Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 29 Juli 2022 | 08:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, aksi sekelompok pria pamer iPhone mendapat balasan menohok dari seorang pria pengguna TikTok. Balasan pria ini bikin netizen salut dan memuji aksinya tersebut.

Video balasan menohok pria yang sindir aksi pamer iPhone ini diunggah oleh akun @nabilsirojuddin dan menjadi viral di TikTok pada Selasa (28/6/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan ini, sekelompok pria memamerkan iPhone yang digunakan oleh masing-masing. Aksi pamer ini dilakukan sambil bergoyang TikTok di video tersebut.

Sindir aksi pamer iPhone yang dilakukan pria-pria ini, seorang pengguna TikTok langsung saja memberikan balasan menohok dengan memamerkan asbak miliknya yang dibuat dari susunan iPhone dari berbagai seri.

Karena hal ini, netizen lalu menyebut jika pengguna TikTok tersebut adalah sultan yang sebenarnya. Kolom balasan unggahan pria beli balasan menohok sindir aksi pamer iPhone ini lalu manuai berbagai komentar.

Pria beri balasan menohok sindir aksi pamer iPhone. (tiktok/nabilsirojuddin)

''Definisi sultan yang sesungguhnya'' tulis salah satu pengguna Instagram.

''Langsung kena ulti, sakitnya sampai ke tulang-tulang'' balas netizen.

''Sekali ulti, langsung savage'' komentar akun lainnya.

 

''Insecure gue lihat lu bang, bikin asbak dari iPhone'' ungkap netizen.

Menjadi viral di TikTok, unggahan pria beri balasan menohok sindir aksi pamer iPhone ini lalu telah ditonton hingga jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan