Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 09 Agustus 2022 | 10:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini, video yang merekam aksi 'pencuri kecil' yang meresahkan pengunjung pasar menjadi perbincangan netizen. Aksi ini membuat netizen meminta agar para emak-emak lebih waspada saat berada di pasar.

Video aksi 'pencuri kecil' di pasar ini diunggah pertama kali oleh akun @dailymakan dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (7/8/2022) lalu.

Di video tersebut, nampak suasana pasar yang sedang ramai dengan orang-orang yang sedang berbelanja. Di tempat penjual ikan, netizen lalu melihat aksi 'pencuri kecil' yang diam-diam mencuri seekor ikan.

'Pencuri kecil' yang dimaksud di video ini rupanya adalah seekor kucing yang secara diam-diam memanfaatkan kesempatannya untuk mencuri seekor ikan yang akan menjadi santapannya.

"Aip kucing ini, smooth banget kerjanya" tulis caption unggahan.

'Pencuri kecil' di pasar. (instagram/dailymakan)

Sesaat setelah menjadi viral di Instagram, unggahan aksi 'pencuri kecil' yang meresahkan netizen ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @dailymakan.

"Kucingnya lagi tes apa ikan itu fresh atau tidak" balas netizen.

"Orang mau beli ikan, dia juga mau ambil ikan" komentar akun lainnya.

"Untung dia nggak mencuri cumi di samping itu" ungkap netizen.

"Semoga penjual ikan ikhlas" tulis akun lainnya membalas.

Meresahkan netizen, unggahan video mengenai 'pencuri kecil' di pasar yang meresahkan ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Buat Konten Blender Kucing hingga Bikin Netizen Geram, Pria Ini Ditangkap Polisi