Jum'at, 19 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bule yang mengendarai motor matic terkadang dapat menghadirkan "momen tak terduga". Rombongan bule keren yang naik motor matic ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @vinskybali membagikan momen mengenai pemandangan pada sebuah gang di Bali.

"Cus mas-mas bule. Pemandangan gang-gang di Bali," tulis @vinskybali pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 41 ribu tanda suka.

Akun @vinskybali mengungkap bahwa bule dengan motor matic merupakan penampakan yang familiar di sana. Meski begitu, netizen justru mengkhawatirkan para bule tersebut. Kita bisa melihat enam orang bule yang melintas di gang.

Masing-masing bule ini pergi ke tempat wisata dengan menggunakan satu motor. Meski satu rombongan, mereka memilih untuk tidak berboncengan.

Rombongan bule pakai motor matic ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @vinskybali)

Cukup ramah, salah satu dari mereka nampak mencoba untuk berinteraksi dengan perekam video. Tak sedikit netizen yang berharap agar mereka berhati-hati saat melintas di jalan.

Pada postingan terpisah, netizen pernah dibuat heboh dengan bule yang nyungsep ke kebun salak. Mereka dibantu warga lokal Bali untuk mengeluarkan motor dari kebun tersebut.

Untungnya, dua orang bule dengan motor matic yang nyungsep ke kebun salak berhasil selamat dan tidak terluka. Postingan video viral mengenai rombongan bule dengan motor matic ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Bule yang nyungsep ke kebun salak ini bikin netizen salfok. (Tiktok/ @gustisetiawan.gs)

"Bule-bule pada tinggi dan keren ya," kata @in**nis*ri.

"Awas nyungsruk bang," komentar @re**ta.

"Rombongan begitu kenapa nggak boncengan ya," pendapat @gu**al*s.

 

"Bule + NMax = GTA," canda @u*ar**ngg**elusin.

"Yang naik PCX buset tinggi banget (emoticon terkejut)," ungkap @ph**ut*s. Itulah tadi postingan video viral mengenai rombongan bule yang mengendarai motor matic sehingga membuat netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan