Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mempesona netizen, foto jadul seorang artis cantik yang menjadi cover majalah tahun 1990 menjadi perbincangan netizen kekinian. Menyoroti gayanya yang khas di masanya, unggahan foto jadul ini langsung menuai berbagai reaksi.

Foto jadul artis cantik yang jadi cover majalah tahun 1990 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/8/2022) lalu.

Artis cantik di foto jadul ini tidak lain adalah sosok Nike Ardilla yang dikenal sebagai top star di masanya. Tampil tanpa make up berlebihan, sosok penyanyi sekaligus aktris ini mempesona netizen dengan wajah cantiknya.

"Jreng! Nike Ardilla - GADIS Sampul favorit 1990. Untuk GADIS No 25/24 September-5 Oktober 1990" tulis caption unggahan.

Berbagai pujian diberikan oleh netizen di balasan unggahan foto jadul yang kesengsem wajah Nike Ardilla di cover majalah tahun 1990 ini. Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung menjadi viral di Instagram.

Foto Nike Ardilla di cover majalah tahun 1990. (instagram/asevw)

"Gadis majalah yang top di antara yang pop. Lengkap dari fashion, film dan artis" tulis salah satu netizen.

"Doi fresh dan kece banget di sini ya neng" balas netizen.

"Kalau ini sih, Anya Geraldine lewat" komentar akun lainnya.

"Gaya kakinya udah kaya zaman sekarang ya. Foto-fotonya nggak kaya foto zaman dulu malah kekinian" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Nike Ardilla di cover majalah tahun 1990 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem