Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 12 Agustus 2022 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu penumpang kereta sukses membuat iri netizen usai dirinya tanpa sengaja bertemu dengan artis cantik, Natasha Wilona. Iri dengan nasib baiknya, netizen lalu menyebut jika penumpan kereta ini sangat beruntung.

Video penumpang kereta yang tak sengaja ketemu artis cantik ini diunggah oleh akun @aolheax_21 dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (6/8/2022) lalu.

Di video yang diunggah ini, penumpang kereta tersebut diam-diam merekam artis cantik, Natasha Wilona saat secara mengejutkan masuk ke gerbong tempat duduknya.

"Balik Jogja bareng Mbak Natasha Wilona. Aslinya ya ampun, cantik banget" tulis caption unggahan.

Memiliki wajah yang cantik, kemunculan Natasha Wilona langsung saja membuat penumpan kereta geger melihatnya. Tidak lama, usai memandang ke arah gerbong tersebut, Natasha Wilona lalu menutup pintu.

Penumpang kereta pangling ketemu Natasha Wilona. (instagram/aolheax_21)

Pangling melihat artis cantik, Natasha Wilona yang muncul di video rekaman seorang penumpang kereta ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

"Wah beruntung banget" balas netizen.

"Gue jadi dia, langsung datangin ngajak foto. Jarang-jarang lah" komentar akun lainnya.

"Bisa bening gitu ya anak orang" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Hoki sudah berkurang 1" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan video penumpang kereta yang tak sengaja ketemu artis cantik ini lalu telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah