Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video yang merekam aksi seorang siswi cantik saat mengikuti fashion show perayaan 17 Agustus di sekolah mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Dalam video tersebut, netizen justru mengaku dibuat gemas melihat reaksi siswa-siswa saat menggoda siswi cantik ini.

Unggahan video siswi cantik saat ikut fashion show 17 Agustus ini diunggah oleh akun @dagelanviral dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (16/8/2022) lalu.

"Malah meleyot" tulis caption unggahan @dagelanviral.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang siswi cantik dengan kain batik dan kemeja putih nampak mempesona saat sedang fashion show di sekolahnya. Kesengsem dengannya, sejumlah siswa lalu menggoda siswi cantik tersebut.

Menanggapi riuhan sorakan dari siswa-siswa ini, siswi cantik tersebut lalu melambaikan tangannya. Auto meleyot, pria-pria di sekolah ini mendadak jatuh ke lantai usai disapa oleh siswi cantik tersebut.

Siswi cantik ikut fashion show 17 Agustus. (instagram/dagelanviral)

Melihat reaksi siswa-siswa saat menggoda siswi cantik yang sedang ikut fashion show 17 Agustus ini, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai video tersebut viral di Instagram.

"Anak zaman sekarang ya, bisa banget" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kena pancaran aura" balas netizen.

"Wah terpesona" komentar akun lainnya.

"Masa-masa SMA memang nggak ada duanya, seru, ceria, no debat deh pokoknya" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video siswa-siswa saat godain siswi cantik yang ikut fashion show 17 Agustus ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Nostalgia Foto Pasangan Favorit Remaja Tahun 1980, Onky Alexander dan Meriam Bellina Bikin Netizen Kesengsem