Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 22 Agustus 2022 | 09:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah pesta yang diadakan di daerah Medan Merdeka, Jakarta diabadikan dalam sebuah foto jadul yang diunggah ke Instagram. Dari foto jadul tersebut, netizen dibuat salah fokus dengan seorang pria yang disebut memiliki wajah yang mirip dengan Ahmad Dhani.

Menurut keterangan unggahan, foto jadul ini diambil pada tahun 1947 lalu. Foto jadul tersebut kemudian diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada hari Senin (8/6/2020) lalu.

"Anak-anak diberi camilan saat pesta di Medan Merdeka, Jakarta di hadapan Letnan G.G Van Mook tahun 1947" tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto jadul ini, terlihat dua anak perempuan yang sedang antri untuk mengambil cemilan yang disajikan oleh seorang pria yang sibuk menuangkan cemilan kedalam paper cup berwarna putih.

Mengenakan baju khas Indonesia lengkap dengan penutup kepala, netizen justru salah fokus dan menyebut pria di foto jadul yang viral di Instagram ini memiliki wajah yang mirip dengan sosok Ahmad Dhani.

Foto jadul pesta di Jakarta tahun 1947. (instagram/perfectlifeid)

"Eh kaya Ahmad Dhani" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sekilas mirip bang Ahmad Dhani min" balas netizen.

"Keren, udah pakai paper cup" komentar akun lainnya membalas.

Usai diunggah oleh akun @perfectlifeid, foto jadul momen pesta di Jakarta tahun 1947 ini lalu telah mendapat puluhan likes dan ratusan balasan dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang