Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 22 Agustus 2022 | 14:09 WIB

Hitekno.com - Video yang merekam sebuah keluarga saat mengambil tabungan dari dalam sumur mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Mengungkap cara menabung yang tidak biasa, aksi keluarga ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Rekaman keluarga yang menabung dengan cara yang tidak biasa ini diunggah oleh akun @dunia_kaumhawa dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (15/7/2022) lalu.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan tersebut, keluarga ini memilih untuk menabung dengan cara yang cukup unik. Sejumlah uang koin sengaja dibuang ke dalam sumur untuk kemudian di ambil setelah 2 tahun.

Uang-uang ini lalu dibersihkan untuk kemudian dibawa ke bank agar bisa ditukarkan dengan sejumlah uang kertas yang bisa digunakan untuk kepentingan sehari-hari.

Melihat video keluarga yang menabung dengan cara yang tidak biasa ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentarnya di kolom balasan unggahan yang viral di Instagram ini.

Keluarga menabung dengan cara yang tidak biasa. (instagram/dunia_kaumhawa)

"Cocok nih buat tipe orang yang kalau nyelengin suka dipakai lagi duitnya" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Anti tuyul nih, kalau ada tuyul, auto tuyulnya nyemplung ke sumur" balas netizen.

"Ekstrem banget celengannya sangking pengen amannya" komentar akun lainnya.

"Good, karena tuyul nggak akan mau menyelam dan manusia nggak akan mau mati nyebur ke sumur" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video keluarga yang menabung dengan cara yang tidak biasa ini lalu telah mendapat lebih dari 26 ribu likes dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Cara Pindah KK secara Online dan Offline, Siapkan Berkas Berikut