Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Potret lawas aktor sekaligus model, Onky Alexander membuat netizen terpesona melihatnya usai diunggah ke Instagram. Sosok aktor tampan yang jadi model di sampul buku tulis jadul ini langsung menuai berbagai pujian dari netizen.

Viral di Instagram, potret lawas aktor tampan di sampul buku tulis jadul ini diunggah oleh akun @asevw pada Minggu (21/8/2022). Keterangan unggahan menyebut bahwa potret lawas ini diambil pada tahun 1988 lalu.

"Buku tulis jadul bergambar Onky Alexander (1988)" tulis caption unggahan @asevw.

Dalam potret lawas ini, nampak aktor tampan Onky Alexander saat menjadi model sampul buku tulis jadul yang marak diproduksi pada tahun 1988 lalu.

Aktor peran Catatan Si Boy yang tayang tahun 1987 ini terlihat begitu mempesona dengan wajahnya. Pada masanya, Onky Alexander dikenal sebagai idola muda yang memiliki banyak penggemar perempuan.

Potret lawas aktor tampan di sampul buku tulis jadul tahun 1988. (instagram/asevw)

Usai unggahan potret lawas aktor tampan yang jadi sampul buku tulis jadul tahun 1988 ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

"Onky 'Mas Boy' Alexander, cakep ganteng" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Salah satu aktor ganteng di zamannya dan dia selalu bermain dengan artis cewek cantik" balas netizen.

"Handsome-nya, kemana dia sekarang?" ungkap akun lainnya.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan potret lawas aktor tampan di sampul buku tulis jadul ini lalu telah mendapat puluhan likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!