Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Artis cantik sekaligus aktivis, Wanda Hamidah mencuri perhatian dengan wajah mudanya usai foto jadul dirinya diunggah ke Instagram. Melihat wajah muda mantan kekasih Raffi Ahmad ini lalu disebut oleh netizen memiliki kemiripan dengan artis cantik, Ariel Tatum.

Foto jadul Wanda Hamidah saat masih muda ini diambil pada tahun 1994 lalu. Foto tersebut kemudian diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (26/8/2022).

"Wanda Hamidah untuk Majalah Dewi edisi November 1994" tulis caption unggahan.

Dalam foto jadul ini, Wanda Hamidah yang masih begitu muda nampak mempesona dengan rambut hitam lurus belah tengah. Make up tipis dengan model alis yang hits pada masanya semakin membuat dirinya begitu mempesona di foto ini.

Tidak heran lalu jika banyak netizen yang kemudian menyebut jika dirinya memiliki wajah yang mirip dengan artis cantik, Ariel Tatum. Selain menyamakannya dengan artis peran tersebut, sejumlah netizen juga meninggalkan komentar lainnya di unggahan yang viral di Instagram ini.

Foto muda Wanda Hamidah yang mirip Ariel Tatum. (instagram/asevw)

"Ayu, manis banget, mirip Ariel Tatum" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Kirain Ariel Tatum tadi, tapi kok jadul banget" balas netizen.

"Cantik, jadi berubah banyak" komentar akun lainnya.

"Wah kok beda ya, baru lihat Wanda Hamidah rambut panjang" ungkap netizen.

Setelah diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul Wanda Hamidah tahun 1994 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komnetar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan