Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kejadian apes menimpa seorang pria yang iseng belanja di online shop dengan menggunakan metode pembayaran paylater. Jauh dari ekspektasinya, barang yang datang justru membuat elus dada.

Video pria yang ngamuk usai iseng belanja di online shop dengan menggunakan paylater ini diunggah oleh akun @dekomania.indonesia pada Minggu (21/8/2022) lalu.

Dalam video yang dibagikan ini, seorang pria nampak sedang mengumpat saat barang yang ia nanti-nantikan tiba. Berniat membeli sebuah lemari yang dijual dengan harga Rp 130.000, barang yang datang justru jauh dari ekspektasinya.

Makin nyesek, pria ini rupanya kesal karena dirinya membeli lemari tersebut dari online shop dengan menggunakan metode pembayaran paylater.

"Ada nggak sih yang sebodoh temen gue, beli lemari Rp 130 ribu pakai Shopee Paylater, yang datang lemari barbie" tulis keterangan video.

Beli lemari pakai paylater di online shop. (instagram/dekomania.indonesia)

Dibuat ngakak sekaligus elus dada melihat video pria yang iseng belanja di online shop dengan menggunakan metode pembayaran paylater ini lalu menuai berbagai komentar usai viral di Instagram.

"Harus hati-hati bestie dalam berbelanja" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Udah hutang, tapi nggak teliti mau beli, warna pink pula, miris" balas netizen.

"Pentingnya membaca deskripsi" komentar akun lainnya.

"Trus nasib paylater-nya gimana tu? Tetap dibayar?" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, video pria iseng belanja di online shop pakai paylater ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!