Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang pria dalam video yang diunggah ke Instagram nampak menghampiri bocah laki-laki yang sedang sibuk menjual ikan cupang di pinggir jalan. Bisnis kecil-kecilan, bocah ini menawarkan seekor ikan cupang dengan harga yang murah.

Video bocah yang jual ikan cupang dengan harga murah meriah ini diunggah oleh akun @perumahan_cupang dan menjadi viral di Instagram pada Minggu (31/7/2022) lalu.

"Calon pemain besar ini" tulis keterangan video.

Terlihat dalam video yang dibagikan ini, seorang bocah laki-laki menata beberapa ekor ikan cupang yang ia jual di pinggir jalan. Ikan cupang ini dijual olehnya dengan harga Rp 2.000 per ekor.

Berdasarkan percakapan keduanya, bocah laki-laki ini rupanya mendapat ikan cupang dari pria tersebut. Ikan cupang ini lalu ia jual dengan harga murah meriah. Viral di Instagram, unggahan video bocah yang jual ikan cupang dengan harga murah ini lalu menuai berbagai komentar.

Bocah jual ikan cupang dengan harga yang murah. (instagram/perumahan_cupang)

"Calon bos dari masa depan nih" tulis netizen.

"Gila murah Rp 2.000-an, minimal Rp 5.000 lah" balas akun lainnya.

"Dikasih ikan sama omnya malah dijual, Rp 2.000 pula" komentar netizen.

"Pengusaha sukses ini" ungkap akun Instagram lainnya.

Diunggah oleh @perumahan_cupang, video bocah jual ikan cupang dengan harga murah ini lalu telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan ratusan komentar usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini