Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 09 September 2022 | 18:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang gadis yang sedang membersihkan kipas angin mendadak terkejut usai menemukan hal tidak terduga yang mendadak keluar dari lubang kipas. Temuan gadis ini langsung menjadi sorotan usai membuat netizen bergidik melihatnya.

Video mengenai gadis yang bersihkan kipas angin ini diunggah oleh akun @greatlucu dan menjadi viaral di Instagram pada Kamis (16/6/2022) lalu.

Dalam video yang diunggah, seorang gadis sedang sibuk membersihkan kipas angin di rumahnya. Saat membersihkan lubang kipas angin, gadis ini malah terkejut usai menemukan sejumlah telur kecil berwarna putih.

Siapa sangka jika lubang kipas angin ini digunakan oleh cicak untuk bertelur. Iseng mengetuk telur tersebut hingga terbuka, gadis ini lalu terkejut saat seekor bayi cicak keluar dari cangkang telur.

"Lagi bersihin kipas, di dalam ini ada telur cicak," ungkap gadis tersebut yang kemudian berteriak melihat bayi cicak tersebut.

Gadis temukan hal tidak terduga saat bersihkan kipas angin. (instagram/greatlucu)

Setelah video gadis yang bersihkan kipas angin ini menjadi viral di Instagram, netizen langsung saja meninggalkan komentar-komentarnya. Sejumlah netizen mengaku ikut kaget melihat hal ini.

"Auto jadi emak cicak lu neng wkwk" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Sumpah gue dia bohong, gila cicak beneran isinya" balas netizen.

"Dulu pas kecil pernah nemu, bisa-bisanya gue kira itu mutiara" komentar akun lainnya.

"Gue kira kacang atom" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @greatlucu dan menjadi viral di Instagram, video gadis yang sedang bersihkan kipas angin ini lalu telah mendapat lebih dari 90 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya