Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 22 September 2022 | 14:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Motor super mahal tentu dapat menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Seorang tukang parkir yang memindahkan motor mewah dengan cukup santuy ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @iphotoworks membagikan momen saat beberapa motor sport terparkir di dekat kafe.

Seorang petugas nampak memindahkan salah satu motor tersebut. "Gokil memang si kumis," tulis @iphotoworks pada caption. Kita bisa melihat sosok pria berkumis yang cukup ramah ketika memindahkan motor.

Pemilik akun @iphotoworks mengungkap bahwa tukang parkir itu memindahkan motor sport Ducati dengan tenang. Bak orang yang berpengalaman, tukang parkir ini mendorong motor super mahal tanpa terlihat insecure.

"Kayak mindahin BeAT anj*r. Nggak ada takut-takutnya nih si kumis," kata @iphotoworks. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,3 juta kali dan memperoleh 51 ribu tanda suka.

Tukang parkir memindahkan motor super mahal dengan cukup santuy. (TikTok/ @iphotoworks)

Pria di dalam video kemungkinan terbiasa memindahkan motor sport dan moge. Terdapat netizen yang menyeletuk serta bercanda bahwa pria di dalam video adalah mantan tukang parkir MotoGP.

Bagi orang berpenghasilan rata-rata, harga motor Ducati premium mungkin bisa membuat kita melongo.

Tak tanggung-tanggung, harga Ducati Panigale V4 dapat mencapai hampir Rp 800 juta. Dikutip dari Wikipedia, Ducati Panigale V4 adalah motor sport dengan mesin 1.103 cc.

Tukang parkir memindahkan motor super mahal dengan cukup santuy. (TikTok/ @iphotoworks)

Nama "Panigale" berasal dari kota manufaktur kecil, Borgo Panigale. Informasi tambahan, Panigale V4 menggunakan mesin Desmosedici Stradale V4 baru, yang diturunkan dari mesin balap MotoGP Desmosedici.

Postingan video viral mengenai tukang parkir yang tak insecure saat memindahkan motor super mahal mendapat beragam komentar dari netizen.

"Mantan kang parkir motoGP diremehin," kata @ag**.s**erm**tul.

 

"Si bapak udak kayak ngangkat galon aja," balas @htyrid3.

"Anj*r kayak dorong BeAT. Gue aja Pigson kalau dorong BeAT takut jatuh," canda @ren**ya**rto.

"Apartemen didorong," tulis @ra**fm*n.

"Keahliannya tak diragukan lagi," komentar @k**ing0*. Itulah tadi video viral mengenai tukang parkir yang lihai memindahkan motor super mahal, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli