Rabu, 08 Februari 2023
Agung Pratnyawan : Senin, 26 September 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) sempat ramai jadi pembicaraan netizen. Termasuk kemunculan beberapa penampakan motor tua dan sederhana yang mengisi Pertamax di SPBU ramai jadi sorotan.

Tak sedikit netizen yang membandingkan kalau motor tua dan jauh dari kesan mewah tersebut memilih untuk isi Pertamax yang lebih mahal, bukan Pertalite sebagai BBM bersubsidi yang lebih murah.

Netizen membandingkan dengan motor-motor lain yang lebih mahal harganya dan lebih mewah yang mengisi bahan bakar bersubsidi, Pertalite.

Bahkan beberapa pernampakan motor tua isi Pertamax ini sampai viral di media sosial. Terlebih ketika ramai pembahasan kenaikan harga BBM.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga penampakan motor tua yang memilih isi Pertamax dibandingkan motor-motor mahal lain yang isi Pertalite.

1. Pemilik Motor Sederhana Isi Pertamax, Netizen Bandingkan Kendaraan Sebelahnya

Netizen bandingkan motor yang diisi Pertamax dan Pertalite. (TikTok/ @itsmehamiddd)

Viral di media sosial, video yang menampilkan momen saat motor sederhana mengisi Pertamax. Dibandingkan motor lain yang lebih muda memilih untuk mengisi Pertalite.

"Menolak Pertalite," tulis @itsmehamiddd pada caption-nya. Postingan video berhasil viral di media sosial setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 551 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat seorang pemilik motor keluaran lawas yang dapat mengisi Pertamax dengan leluasa. Ia nampak berada pada jalur merah yang berarti khusus pengisian Pertamax.

Kamera lantas mengarah pada antrean di sebelahnya. Kita bisa menyaksikan pemilik motor trail yang sedang mengisi Pertalite.

Lebih lengkap baca DI SINI.

2. Lihat Pria Pakai Motor Tua Isi Pertamax, Netizen: Definisi Kaya yang Sesungguhnya

Pria dengan motor tua yang mengisi Pertamax ini sukses bikin netizen salut. (TikTok/ @buntelancintaa)

Video viral di media sosial menampilkan seorang pengguna motor bebek tua saat mengisi Pertamax. Penampakan motor tua isi Pertamax ini sukses bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @buntelancintaa membagikan momen ketika ia berada di pom bensin. "Sungkem dulu sama bapaknya," tulis @buntelancintaa.

Ribuan netizen memuji dan mengaku salut dengan pria itu. Tak sedikit netizen yang mengaku menggunakan motor keluaran anyar namun memilih Pertalite karena lebih hemat.

Lebih lengkap baca DI SINI.

3. Pengendara Motor Tua Ini Isi Pertamax, Netizen Soroti Kendaraan Keren di Sampingnya

Netizen bandingkan motor tua yang mengisi Pertamax dengan kendaraan yang antre Pertalite. (TikTok/ @ekoyusuf17)

Antrean motor yang mengisi Pertalite biasanya lebih panjang dibandingkan Pertamax. Video mengenai pengendara motor tua yang mengisi Pertamax ini berhasil menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ekoyusuf17 membagikan pemandangan di sebuah pom bensin. Ia merekam antrean motor yang sedang mengisi Pertalite. Lebih dari 10 motor nampak antre di jalur Pertalite.

Banyak pemotor yang berada di jalur tersebut sehingga pom bensin menyediakan dua barisan. "Gaya elit, ekonomi sulit," tulis @ekoyusuf17. Pemilik akun @ekoyusuf17 mengungkap bahwa ia menyindir beberapa kendaraan keren keluaran terbaru yang menggunakan Pertalite.

Lebih lengkap baca DI SINI.

Itlah tiga penampakan motor tua isi Pertamax yang viral di media sosial. Netizen ramai membandingkan dengan kendaraan mewah lain yang isi Pertalite.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fakta Talitha Pavita, Konten Kreator yang Diduga Lecehkan Driver Ojol