Senin, 28 November 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 September 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendadak viral di media sosial, video yang menampilkan apesnya seseorang yang hendak makan mie instan. Padahal ia sudah niat masak mie, namun saat sudah siap makan malah berakhir apes.

Nampak dalam video viral di media sosial ini, seorang pria baru saja masak mie dan sudah siap untuk disantap. Namun mendadak pring yang digunakan untuk tempat mie instan tersebut malah bolong.

Sebagai diketahui, piring menjadi salah satu peralatan makan yang dipakai sebagai wadah sebuah makanan. Namun, bagaimana jadinya kalau piring yang seharusnya menjadi tempat makanan malah bolong seperti yang dialami oleh pria dalam video viral ini. 

Kejadian ini termuat dalam video viral di media sosial yang diunggah ulang akun Instagram @gokilabis55. Akun ini memperlihatkan seorang pria yang sedang memasak mie instan. 

Dirinya memutuskan untuk membeli dan memasak sendiri mie instan yang ingin dimakan. Singkatnya proses masak mie berjalan lancar, dan mie kuah yang dibikin dituang ke atas  piring beling berwarna biru. 

Piring itu memiliki lekukan yang cukup dalam, sehingga bisa menampung mie sekaligus kuah mie secara pas. Posisi piring berada di sebelah kompor gas, dan pria itu mengaduk mie supaya bumbu, kuah dan mie bisa tercampur merata. 

Setelah mie kuah tercampur, pria itu pun berniat untuk mengangkat piring supaya bisa makan di meja makan atau di ruang utama rumah. Namun, saat piring diangkat ternyata piring tersebut bolong. 

Piring Bolong (Instagram/@gokilabis55)

Saat diangkat hanya bagian sisi piring saja yang terangkat, sementara bagian tengah piring tidak terangkat karena piring ini bolong. Pria ini dan teman lain, yang melihat insiden ini pun tertawa dengan tampilan piring bolong tersebut. 

Video piring bolong pun viral di media sosial. Netizen yang menyaksikan video viral tersebut langsung memberikan beragam komentar. 

"Karena piring terlalu panas bro," kata netizen. 

"Jangan keseringan makan mie panas, jadinya kaya begini," balas netizen. 

"Ending yang diharapkan tetapi di luar perkiraan," imbuh netizen. 

"Gw juga pernah kek gitu tapi pas gw jalan bawa gulai panas, emang gampang pecah piring hadiah sabun," tutur netizen. 

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video piring bolong ini mendapatkan 119 ribu lebih like dari netizen. 

Itulah video viral di media sosial, pria masak mie instan malah kena apes piring bolong saat hendak dimakan. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

BACA SELANJUTNYA

Soroti Iklan Lawas 1950-an, Harga Moge Ini Bikin Netizen Tersenyum