Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 27 September 2022 | 19:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Sisca Kohl tentu sudah tidak asing lagi bagi para pengguna TikTok. Tidak sedikit yang penasaran siapa ayah Sisca Kohl sebenarnya, bagaimana mereka bisa menjadi seleb TikTok crazy rich.

Sisca Kohl populer berkat konten TikToknya yang kerap menampilkan konten review ala ‘sultan’. Mulai dari review makanan seharga belasan juta, hingga benda-benda mewah lainnya.

Selain ‘review ala sultan’, seleb TikTok ini juga menarik perhatian publik dengan video membuat es krim dengan berbagai bahan baku yang tak lazim. Mulai dari es krim yang terbuat dari nasi padang hingga es krim yang terbuat dari pizza.

Tak sampai disitu, dirinya juga sering membuat konten di rumah yang mana rumah tersebut terlihat seperti istana megah dan besar.

Nama Sisca Kohl juga dikenal sebagai selebritas dan TikToker crazy rich. Netizen pun bertanya-tanya siapa Sisca Kohl dan apa latar belakang keluarganya.

Sisca Kohl. (Instagram/ siscakohl)

Faktanya, belum banyak informasi dari Sisca sendiri tentang latar belakang keluarganya. Penasaran siapa sebenarnya ayah dari Sisca Kohl? Berikut penjelasan tentang ayah Sisca Kohl yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Jika dilihat dari beberapa unggahannya, terlihat bahwa keluarga Sisca bukanlah keluarga sembarangan. Ada meja billiard di rumah, meja makan mereka bergaya klasik dan mewah yang jelas terlihat mahal. Selain itu, ada juga lift di dalam rumah.

Menurut rumor yang beredar Sisca Kohl adalah keponakan dari seorang pengusaha bernama Ma Huateng. Ma Huateng sendiri adalah orang terkaya di China, terkaya ke-3 di Asia, dan ke-14 di dunia. Kabarnya, ayah Sica Kohl juga bekerja di Tencent.

Tencent Holding adalah perusahaan di balik aplikasi Wechat. Ma Huateng adalah pendiri perusahaan Tencent Holding. Tencent Holding sudah berdiri sejak 1998. Ma Huateng disebut-sebut memiliki kekayaan bersih US$62 miliar pada 2019, seperti dilansir Forbes.

Sisca Kohl. (Instagram/ siscakohl)

Sayangnya, kebenaran berita tentang latar belakang keluarga dan kekayaan Sisca Kohl tidak dapat diverifikasi. Sisca Kohl diketahui kelahiran pada 3 April 2002.

Sisca sendiri sedang menempuh studi S1 di University New South Wales, Australia. Sisca sendiri juga seorang game. Di channel YouTube-nya, ia merilis video saat memainkan Apex Legends.

Itulah informasi singkat mengenai latar belakang dan siapa ayah Sisca Kohl. Semoga bermanfaat.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Jess No Limit dan Sisca Kohl Habiskan Biaya Rp 2 Juta untuk Sewa Bioskop, Netizen: Ini Nggak Bisa Ditiru