Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 September 2022 | 15:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita perlu mengecek dispenser agar kebersihan air tetap terjaga. Seseorang yang curhat mengenai isi di dalam dispensernya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @vevilavida membagikan rekaman video yang menampilkan sebuah dispenser.

Sosok di dalam video mengaku bahwa rasa air mineral dari galon nampak berbeda. "Konon katanya si mbak masih minum dari air kemasan #truestory," tulis @vevilavida pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 740 ribu kali dan memperoleh 45 ribu tanda suka.

"Haus-haus enaknya langsung ambil air minum dari dispenser. Kok rasa airnya beda ya?" tulis @vevilavida mengawali ceritanya.

Rasa air mineral berubah, cewek ini kaget temukan sarang kecoak di dalam dispenser. (TikTok/ @vevilavida)

Kita bisa melihat ilustrasi percakapan antara dua orang. Cewek tersebut berpendapat bahwa rasa air mineral berbeda dari biasanya.

Seseorang nampak menjelaskan bahwa galon tersebut baru dan masih menggunakan merek yang sama. "Tapi rasanya beda sama air kemasan merek yang sama," kata cewek itu.

Mereka lantas mengecek bagian dalam dispenser. Tak disangka, terdapat dua ekor kecoak yang sudah mengambang di atas air.

Rasa air mineral berubah, cewek ini kaget temukan sarang kecoak di dalam dispenser. (TikTok/ @vevilavida)

Beberapa ekor kecoak nampak berkeliling pada bagian dalam dispenser. Terdapat lebih dari lima kecoak yang terekam pada video.

Seorang cewek nampak menampilkan raut wajah terkejut melihat sarang kecoak di dalam dispenser. Postingan video viral mengenai sarang kecoak pada dispenser itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Merinding disko (emoticon terkejut)," kata @h**num.

Rasa air mineral berubah, cewek ini kaget temukan sarang kecoak di dalam dispenser. (TikTok/ @vevilavida)

"Kepalaku langsung sakit lihatnya (emoticon menangis)," ungkap @g**ar*.

"Itulah kenapa aku lebih milih guci yang ada kerannya buat galon. Selain mudah dibersihkan, airnya juga seger kok. Walaupun nggak ada air panas dan air dinginnya," pendapat @Wah**ahAl**triah.

"Nggak papa, vitamin itu mbak," canda @in**a**kma. Postingan video viral mengenai sarang kecoak di dalam dispenser bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Foto Lawas Tentara Jepang Tahun 1940-an, Bocah di Dekatnya Bikin Netizen Salfok