Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 28 September 2022 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Teman dengan tingkah yang cukup random terkadang dapat membuat kita merasa terhibur. Seorang cowok ini mengaku tak jadi galau gegara memiliki teman random.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @matt200414 membagikan video mengenai suasana di dalam kelas.

"Memang lagi lucu-lucu-nya anak," tulis @matt200414 pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 118 ribu kali tanda suka.

Kita bisa melihat sebuah ruangan kelas dengan beberapa siswa di dalamnya. Rekaman video lantas menyorot sesuatu yang anti mainstream di dekat pintu.

Rupanya terdapat seorang siswa dengan tingkah cukup random. Cowok pemilik akun @matt200414 mengaku bahwa sang teman memang mempunyai kelaukan kocak.

Aksi teman yang begitu random ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @matt200414)

"Mau galau tapi temanku modelan seperti ini," kata @matt200414. Siswa itu nampak memasang tali yang diikatkan pada bagian atas pintu.

Tali yang sudah terikat dikalungkan pada kursi sehingga cowok ini menciptakan ayunan di bawah pintu.

Beberapa teman tak bisa masuk karena kelakuan nyeleneh cowok tersebut. Tak sedikit siswa yang tertawa karena menilai temannya cukup kocak.

Meski posisinya menghalangi orang masuk, cowok ini tetap santuy berayun dengan kursi sembari tersenyum. Postingan video viral mengenai curhatan siswa yang tak jadi galau gegara memiliki teman random mendapat beragam komentar dari netizen.

Aksi teman yang begitu random ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @matt200414)

"Bener sih. Mau galau tapi waktu sekolah ada aja teman random. Lucu kayak gini. Ah, jadi kangen masa-masa sekolah," tulis @ni**ss.

"Ada aja idenya (emoticon menangis)," komentar @n**i*a.

"Anak SMA zaman now benar-benar kreatif tanpa batas," pendapat @d**sya.

"Nanti bakalan jadi kenangan banget kalau punya teman random kayak gini," ungkap @de**id*t. Postingan video viral mengenai kelakuan random anak sekolahan tersebut bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini