Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 29 September 2022 | 11:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saking viralnya lagu "Begitu syulit lupakan Rehan", pemilik nama Rehan menjadi perbincangan dan bahan sindiran dari netizen. Kabar gembira, Rehan bisa mendapat tas gratis di toko ini.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @urfavenjiiy membagikan momen ketika ia melintasi gerai fashion wanita di pinggir jalan.

Gerai fashion milik salah satu crazy rich di Jawa Timur ini memberikan promo menggiurkan.  "Nama Rehan dapat tas gratis," bunyi keterangan yang tertulis di depan gerai fashion Deliwafa.

Perlu diketahui, Deliwafa merupakan gerai milik pengusaha muda Tom Lifawa dan istrinya Delta Hesti. "Info Mas Rehan. Yang namanya Rehan nggak mau buka jastip apa?" kata @urfavenjiiy.

Netizen pemilik nama Rehan langsung menyeletuk bahwa mereka akan pergi ke toko tersebut. Sebelum ini, pemilik nama Rehan sering dibuat bahan bercanda gegara lagu Begitu Syulit yang didendangkan Intan.

Pemilik nama Rehan dapat tas gratis di toko ini. (TikTok/ @urfavenjiiy)

Sosok yang memopulerkan lagu Begitu Syulit itu adalah wanita bernama Intan Sriastuti. Wanita yang akrab dengan panggilan Intan ini memperoleh ratusan ribu follower melalui akun @binirehan1 setelah aksinya menyanyikan lagu Begitu Syulit viral di media sosial.

"Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik. Begitu susah cari gantinya, cukup dikenang saja," ucap Intan saat menyanyikan penggalan lagu yang membuatnya dikenal di TikTok.

Ratusan ribu netizen menilai bahwa suara Intan begitu unik sehingga menjadikannya backsound pada banyak video. Intan sebenarnya menggubah lagu asli berjudul "Cukup Dikenang Saja" yang dipopulerkan The Junas feat Yasmin Napper.

Intan, sang penyanyi viral Begitu Syulit Lupakan Rehan. (TikTok/ @binirehan1)

Cuplikan video berdurasi 15 detik mengenai nyanyian Begitu Syulit bahkan telah ditonton lebih dari 50 juta kali di TikTok. Deretan konten FYP di TikTok memperlihatkan momen orang-orang yang "nobar" ketika Intan bernyanyi.

Postingan video mengenai toko yang memberikan tas gratis kepada pemilik nama Rehan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan memperoleh 47 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Rehan jarang sih. Kalau Rayhan, Reyhan, Raihan itu pasti banyak," kata @suz**nas**eti.

"Cowokku Rehan bisa dimanfaatkan nih," komentar @t**sis*e.

"Gue OTW, makasih Intan," balas netizen bernama Rehan.

"Teman cowok gue ada yang namanya Rehan. Apa harus diajak ke Malang buat dapat tas gratis ya," tulis @r**kin**ck. Postingan video viral mengenai toko yang memberikan tas gratis kepada pemilik nama Rehan bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Jepang Menang Atas Jerman, Netizen Cocokkan dengan Anime Tsubasa hingga Blue Lock