Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 30 September 2022 | 15:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang dewasa terkadang merindukan masa-masa menyenangkan saat masih kecil. Seorang bocah SD yang digoda oleh orang dewasa ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @roza98756 membagikan momen saat dua siswa SD melintas di pinggir jalan.

Beberapa orang dewasa nampak menggoda bocah SD tersebut. Mereka lantas berdebat dan membahas mengenai masa dewasa. Ketika masih kecil, kita kadang berpikir bahwa masa dewasa merupakan periode yang diidam-idamkan.

Bagaimana tidak, kita dapat terbebas dari PR dan aturan orangtua. Tak hanya itu, kita bisa membeli barang yang disukai tanpa perlu meminta orangtua.

Bayangan dari masa kecil rupanya tak seindah kenyataan bagi sebagian besar orang dewasa. Tanggung jawab untuk mencari uang dan masalah sulit lain menjadi tantangan tersendiri bagi seseorang yang sudah dewasa.

Bocah SD ini ngeyel saat diberitahu bahwa jadi dewasa itu tak enak. (TikTok/ @roza98756)

Video yang diunggah oleh akun @roza98756 menampilkan momen saat dua bocah berinteraksi dengan orang di pinggir jalan. "Nggak usah jadi gede nggak enak!" ucap seorang pria. "Enak!" jawab bocah sembali menoleh.

"Matilah kau nanti kayak kami ini. Gila, cari uang," kata pria tersebut untuk meyakinkan si bocah. Dua siswa SD terlihat meneruskan langkah di jalan.

Secara tersirat, salah satu bocah nampak bersikukuh membayangkan bahwa menjadi orang dewasa merupakan hal yang membahagiakan.

Mereka lantas berjalan cepat untuk menghindari godaan dari orang-orang di pinggir jalan. Postingan video mengenai respons bocah SD yang begitu polos itu berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 260 ribu tanda suka. Unggahan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Percaya sama dia dik, lebih enak jadi anak-anak," kata @sa**ii.

 

"Gimana sih bang, malah di-spoiler," komentar @d**ama.

"Adik gue yang polos bilang gini: pengen cepat gede biar kayak teteh, habis kerja main HP. Aku habis pulang sekolah nggak boleh main HP," tulis @n**ap**da.

"Jangan terlalu jujur sama bocah bang. Biarlah mereka tetap berimajinasi," pendapat @min**nb**un.

"Pas gede terus banyak masalah, si bocah pasti ingat kejadian ini," ungkap @fu**an*4. Itulah tadi postingan video mengenai bocah SD yang ngeyel saat diberitahu bahwa menjadi orang dewasa itu nggak enak, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Soroti Iklan Lawas 1950-an, Harga Moge Ini Bikin Netizen Tersenyum