Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 30 September 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video dua tikus hitam yang berada di dalam rice cooker sukses membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Tidak diketahui asal mulanya, keberadaan dua tikus hitam ini jelas menjadi pertanyaan netizen.

Rekaman dua tikus hitam di dalam rice cooker ini diunggah oleh akun @brabrobrabro1 dan menjadi viral di TikTok pada Minggu (25/9/2022) lalu.

"Ceplokin telur ma, aku pengen makan" tulis keterangan video tersebut.

Dari video yang dibagikan, seorang netizen yang hendak makan ini terlihat mengambil nasi di rice cooker berwarna putih miliknya. Saat membuka tutup rice cooker tersebut, dirinya langsung terkejut saat melihat dua ekor tikus hitam yang berlarian.

Memanfaatkan kesempatan saat rice cooker dibuka, dua tikus hitam ini lalu berlari keluar dari dalam rice cooker. Alhasil, netizen ini justru dibuat elus dada karena tidak lagi bisa menyantap nasi tersebut.

Dua tikus hitam di dalam rice cooker. (tiktok/brabrobrabro1)

Usai menjadi viral di TikTok, unggahan video penemuan dua tikus hitam di dalam rice cooker ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gue jadi parno buka rice cooker lagi" tulis salah satu pengguna TikTok.

"Kok bisa?" balas netizen.

 

"Kalau gue, langsung trauma, langsung gue buang sih rice cooker-nya" komentar akun lainnya.

"Kalau gue, langsung nggak mood makan nasi seminggu lebih" ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @brabrobrabro1, video penemuan dua tikus hitam di dalam rice cooker ini lalu telah ditonton jutaan kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Soroti Wajah Ivan Gunawan di Foto SMA Ini, Netizen Sebut Mirip Aktor Tampan Leonardo DiCaprio