Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Oktober 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram belum lama ini dibuat nostalgia melihat foto jadul artis cantik dengan vespa miliknya yang diambil di Bandung pada tahun 1950 lalu. Di foto ini, netizen ramai menyoroti gaya rambut artis cantik tersebut yang mempesona.

Foto jadul artis cantik dengan vespa di Bandung tahun 1950 ini diunggah pertama kali oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/9/2022) lalu. Menurut caption unggahan, artis cantik di foto jadul ini adalah Ruth Pelupessy.

"Potret masa muda Ruth Pelupessy saat bergaya dengan vespa-nya di Bandung pada tahun 1950" tulis caption unggahan.

Dalam foto ini, artis cantik Ruth Pelupessy sedang berpose di depan rumah bersama vespa berwarna putih miliknya. Tampil khas anak muda di tahun 1950, pemain film 'Pengabdi Setan' ini begitu mempesona dengan gaya rambut megar serta dress panjang.

Pada masanya, model rambut seperti Ruth Pelupessy ini memang begitu populer. Seiring berjalannya waktu, model rambut tersebut justru menghilang. Tidak heran jika banyak netizen kekinian yang lalu menyoroti gaya rambut Ruth Pelupessy di foto jadul yang viral di Instagram ini.

Foto jadul artis cantik dengan vespa di Bandung tahun 1950. (instagram/asevw)

"Cantik banget dengan gaya rambut yang begitu mempesona" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Foto model paling hits" balas netizen.

"Zaman dulu, rambut model cewek-cewek di film Dono itu yang hits kaya sarang lebah" komentar akun lainnya.

"Top model pada zamannya" ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan foto jadul artis cantik, Ruth Pelupessy dengan vespa di Bandung tahun 1950 ini lalu telah mendapat lebih dari 600 likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah