Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 02 Oktober 2022 | 21:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Es teh merupakan salah satu minuman favorit di Tanah Air. Seorang cewek yang curhat setelah membeli es teh seharga Rp 150 ribu ini berhasil bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @pickyjessie membagikan bukti pembayaran pada salah satu restoran di Jakarta.

Ia membalas pernyataan netizen mengenai harga salmon yang dinilai cukup mahal. Tak hanya menu utama, @pickyjessie memperlihatkan harga es teh yang bikin kaum mendang-mending geleng-geleng kepala.

"Masih mending ya salmon. Ini es teh Rp 150 ribu," tulis @pickyjessie pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 218 ribu tanda suka.

Cewek di dalam video nampak bertanya kepada salah seorang pegawai restoran mengapa harga teh sangat mahal. Pegawai restoran menjawab bahwa itu merupakan teh premium dari Kanada.

Harga es teh Rp 150 ribu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pickyjessie)

"Iya memang di kita (harga teh) segitu kak. Kayak tea sih kita pakainya. Kita dari Kanada itu tehnya kak," ungkap salah seorang pegawai restoran.

Akun @pickyjessie mengungkap bahwa teh tawar itu memiliki rasa yang biasa-biasa saja. Ia turut memperlihatkan harga menu pada video lain.

Ia rupanya menghabiskan uang Rp 641 ribu untuk menikmati menu di resto tersebut. Cewek itu memesan nasi goreng ikan as seharga Rp 200 ribu dan seporsi menu yang disebut Pappardelle Ragu dengan harga Rp 180 ribu.

Seperti unggahan sebelumnya, ia juga memesan es teh tawar seharga Rp 150 ribu. Postingan video viral mengenai harga es teh yang mencapai Rp 150 ribu ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Harga es teh Rp 150 ribu ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @pickyjessie)

"Mungkin airnya dari 7 sumur," canda @jog**bik**laper.

"Rp 150 ribu kalau beli es teh di Solo bisa buat mandi," komentar @la**dir**ah.

"Segmennya bukan kaum mendang-mending ini. Tapi memang nggak masuk akal sih harganya," ungkap @am**ly.

"Untung nggak pesan es teh manis. Gulanya dari Meksiko tambah Rp 150 ribu lagi," tulis @si**ti**ok.

"Sumpah nangis banget. Biasanya gue beli Rp 5 ribu di angkringan bisa refill lagi," balas @je**ik**nia. Postingan video viral mengenai harga es teh tawar di restoran yang mencapai Rp 150 ribu tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Suporter Cantik di Piala Dunia 2022 Ini, Netizen: Jadi Ngefans Timnas Korsel