Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Baru-baru ini, netizen Instagram dibuat terharu melihat seorang tukang bakso di dekat rel. Karena posisinya yang dekat dengan rel, gerobak tukang bakso ini ditabrak hingga hancur oleh kereta yang melintas.

Rekaman video tukang bakso yang berada di dekat rel kereta ini diunggah oleh akun @taaruf_indonesian dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

"Hancur gerobak baksonya, kesamber kereta" tulis keterangan video.

Terlihat dari video ini, seorang tukang bakso berlari mengejar gerobak jualannya yang baru saja ditabrak oleh kereta yang melintas. Melihat kondisinya, gerobak tukang bakso ini dipastikan berada dalam keadaan tidak baik-baik saja usai ditabrak kereta.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi, namun berdasarkan video tersebut, gerobak ini terpelentar sesaat setelah kereta lewat. Viral di Instagram, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen yang terharu karenanya.

Gerobak tukang bakso. (instagram/taaruf_indonesian)

"Kasihan eh, semoga bapaknya segera dapat rejeki lebih buat kerja lagi" balas akun lainnya.

"Nggak ada yang salah bang, sama-sama korban. Keduanya sama-sama tidak menginginkan musibah itu terjadi" komentar netizen.

"Lain kali lebih hati-hati pak" ungkap akun lainnya.

"Kasihan banget" tulis akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @taaruf_indonesian, video gerobak tukang bakso yang hancur saat kereta melintas ini lalu telah mendapat lebih dari 36 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Inovasi Kue Ulang Tahun Ini Bikin Geleng-geleng, Netizen: Chef Juna Sedih Melihat Ini