Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski mengumpulkan uang recehan, penghasilan pengamen ternyata cukup besar. Sebuah video mengenai pengamen yang menukar duit di minimarket ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @chocomelt18 membagikan momen ketika ia melayani seorang pengamen. Pemilik akun @chocomelt18 diketahui merupakan pegawai pada salah satu minimarket di pinggir jalan.

"Kalau ingat ini, pengen ngamen aja deh," tulis @chocomelt18 pada caption. Cewek yang menjadi kasir minimarket itu melayani permintaan pengamen dalam menukar duit.

Video memperlihatkan cewek yang berterima kasih kepada seorang pengamen. Setelah menukar koin, pengamen itu cukup baik hati terhadap kasir minimarket.

Ia membelikan beberapa makanan dan minuman kepada kasir di depannya. Akun @chocomelt18 mengungkap bahwa penghasilan pengamen itu cukup besar. Pengamen tersebut menukar uang koin sebesar Rp 300 ribu hampir setiap hari.

Penghasilan pengamen ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @chocomelt18)

"Pengamen masa kini penghasilan sehari Rp 300 ribu. Tiap hari nukar koin Rp 300 ribu. Dua kali lipat dengan gaji karyawan," bunyi keterangan pada video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 41 ribu tanda suka.

Kita bisa melihat beberapa bungkus mie instan, snack dan minuman di depan kasir. Rupanya pengamen tersebut memberikan makanan serta minuman kepada kasir minimarket.

"Ini serius gue dibeliin bang? Ih baik banget. Pengamen baik banget noh. Masya Allah, semoga rezekinya lancar," kata seorang cewek di dalam video. Unggahan video mengenai pengamen berpenghasilan besar itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Penghasilan pengamen ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @chocomelt18)

"Oke besok gue ngamen," kata @a**az*h.

"Kerja di PT aja kalah sampai segini (emoticon terkejut)," komentar @i**s*lH.

"Itu pengamen kayaknya suka sama kakak," pendapat @pi**es**rl.

"Gue pernah dengar 'lagi sepi bang'. Terus ditanya dapat berapa. Dijawab 'cuma 250'. Anj*r memang," ungkap @c**ns.

"Saat ini pengamen. Kalau suaranya merdu besok besok bisa aja jadi penyanyi terkenal kayak Farel Prayoga. Nggak ada yang nggak mungkin," tulis @ha**a**i01.

Postingan video viral mengenai pengamen yang menukar duit di minimarket bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi