Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Oktober 2022 | 11:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan bagaimana bakso setengah porsi. Namun bukan sekadar satu porsi penuh dikurangi setengahnya.

Penampakan bakso yang diklaim sebagai setelah porsi tersebut mendadak membuat netizen kaget. Terlebih bagaimana penampakan bakso setengah porsi tersebut jadi sorotan.

Video viral di media sosial soal penampakan bakso setengah porsi ini diunggah oleh akun Instagram @resepnyonya hingga mendapatkan banyak komentar netizen.

Dalam video viral di media sosial tersebut, terlihat beberapa orang tengah makan bakso di salah satu kedai di pinggir jalan.

Customer tersebut memesan bakso setengah porsi, namun yang datang baksonya berbeda dengan ekspektasinya. 

Terlihat dalam video viral di media sosial tersebut, saat bakso pesanannya datang malah penampakannya membuat tertawa. 

Saat melihat penampakan bakso pesanan, customer ini ngakak karena bakso setengah porsi yang terhidang adalah bakso jumbo yang dibagi menjadi dua. 

Bakso Setengah Porsi (Instagram/@resepnyonya)

Customer tersebut membalikkan bakso jumbo yang sebesar mangkoknya dan kaget ternyata setengah porsi bakso tersebut merupakan bakso jumbo yang dibagi dua. 

Melihat penampakan tersebut tentunya tidak ada yang salah dengan pesanannya dan definisi bakso setengah porsi, namun penampakannya membuatnya tertawa. 

Netizen lain yang melihat video viral di media sosial tersebut juga ikut terhibur dan menuliskan berbagai komentar pada unggahan tersebut. 

"Mungkin ngomongnya minta bakso setengah porsi sambil nunjuk bakso yg gede,jadi wajar di kasih separo dan mungkin dia jual bakso yg gede itu bisa beli setengahnya," tulis salah satu netizen. 

"Tp masih mending lah masih dikasih bakso yg gede walaupun dipotong dr pada bakso yg kecil kecil dan sdikit," tulis komentar salah satu netizen. 

"Tergantung kebijakan restoran baksonya," komentar lainnya. 

"Ditempat Aku juga kalo yg setengahannya abis, baso yg seporsi dipotong," tulis netizen di kolom komentar.

"Pesen jumbo datang-datang jumbo tp cm separo nya ..Nge_prank," komentar lainnya di Instagram. 

"Ngakak gue lagi makan ampe keselek mana pedes," tulis netizen lainnya di Instagram. 

Unggahan video penampakan bakso setengah porsi ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 5,7 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, penampakan bakso setengah porsi dengan wujud tak biasa. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi