Rabu, 29 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Oktober 2022 | 15:32 WIB

Hitekno.com - Manajemen Grab Indonesia secara tegas membantah klaim Ustaz Yusuf Mansur yang sempat mengaku kalau dirinya menjadi salah satu komisaris dalam perusahaan tersebut.

Sebelumnya sempat beredar video TikTok yang viral di media sosial berisikan klaim Ustaz Yusuf Mansur yang mengaku seagai salah satu komisaris Grab.

"Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar," ujar Head, Corporate & Policy Communications, Grab Indonesia, Dewi Nuraini dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (7/10/2022).

Dilansir dari Suara.com, Dewi menegaskan, selama ini Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar sebagai jajaran komisaris di Grab Indonesia maupun Grab Holding Limited.

"Ustaz Yusuf Mansur tidak pernah terdaftar menjadi Dewan Komisaris Grab Holdings Limited (NASDAQ:GRAB)," tegas Dewi.

Adapun, informasi resmi terkini mengenai struktur organisasi Grab Holdings Limited dapat diakses publik melalui tautan https://investors.grab.com/corporate-governance/board-of-directors

Sebelumnya, Jam'an Nurchotib Mansur atau yang lebih dikenal publik sebagai Ustaz Yusuf Mansur kembali bikin geger.

Ustaz Yusuf Mansur. [Ferry Noviandi/Suara.com]

Beredar sebuah potongan video di Tiktok yang memperlihatkan pengakuan dari Yusuf Mansur bahwa ia adalah komisaris Grab, salah satu layanan transportasi online.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali." Jelas Yusuf Mansur dalam video viral di media sosial tersebut.

Yusuf Mansur kemudian menerangkan soal posisinya sebagai komisaris di Grab. Ia bahkan mengatakan bahwa meski dirinya tidak melakukan apa-apa, tetap mendapat gaji.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana," ucapnya.

"Gue diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitunya belajar," sambungnya.

"Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar." ungkap ayah dari Wirda Mansur tersebut.

Namun klaim Ustaz Yusuf Mansur yang mengkau sebagai komisaris Grab tersebut tela resmi dibantah oleh Grab Indonesia. (Suara.com/ Achmad Fauzi)

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Grab Dapatkan Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPPU RI