Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 09 Oktober 2022 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hujan deras membuat sejumlah wilayah terendam banjir. Video mengenai mobil mewah seharga miliaran yang terjebak banjir ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @someoneeent memperlihatkan beberapa kendaraan yang nampak berhenti. Deretan kendaraan tersebut rupanya tak dapat melaju lebih jauh karena terdapat genangan air di depannya.

"Baru tahu kelebihan mobil Tesla juga bisa jadi kendaraan amfibi wkwk," kata @someoneeent pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 620 ribu kali dan memperoleh 24 ribu tanda suka.

Belum diketahui terkait lokasi persis video tersebut direkam, namun itu diprediksi merupakan salah satu ruas jalan di Jakarta.

Kita bisa melihat puluhan kendaraan yang berhenti karena terjebak banjir. Beberapa di antara mereka memilih untuk memutar karena terdapat genangan air lebih dalam.

Mobil mewah yang terjebak banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @someoneeent)

Lebih dari tiga motor nampak mogok dan harus didorong untuk melewati banjir. Video menyoroti mobil Tesla dengan mesin yang masih menyala. Mobil itu nampak mundur dan mencoba untuk memutar arah.

Perlu diketahui, pemilik mobil listrik Tesla tentu bukan sembarang orang. Hanya orang berkantong tebal saja yang dapat membelinya. Tesla Model S dibanderol dengan harga Rp 2,2 miliar hingga Rp 4,4 miliar.

Sementara Tesla Model Y dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar. Kendaraan yang terekam pada video kemungkinan merupakan Tesla Model Y. Unggahan video viral mengenai mobil mewah miliaran yang terjebak banjir memancing beragam komentar dari netizen.

Mobil mewah yang terjebak banjir ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @someoneeent)

"Tesla harusnya dimodif di Jakarta, sekalian jadi kapal," celetuk @he**ra**lo.

"Elon Musk be like: keren euy mobil gue," canda @th**a**24.

"Tesla harusnya bisa di-cheat mobil anti air kayak di GTA San Andreas," tulis @gg**o*a.

"Kalau di Jakarta kayaknya mobil amfibi bisa laku keras," pendapat @g**u*aa.

"Gue yakin mesin Tesla masih bisa hidup. Kan dia nggak ada pembakaran, jadi nggak butuh udara. Selama kedap air dia hidup. Mesin nyala tapi kalau jalan terus ya dia bisa ngambang dan hanyut," ungkap @ca**i*tes.

Postingan video viral mengenai mobil Tesla seharga miliaran rupiah yang terjebak banjir bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli