Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 09 Oktober 2022 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya orang dewasa, penumpang di kereta ada juga yang masih balita dan anak-anak. Cewek yang mengeluh bahwa suasana kereta terlalu berisik ini justru diceramahi balik oleh netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Budak Retail (@chamo.mille) membagikan curhatan saat dirinya berada di kereta api.

"Ya rabb, berisik banget asli. Yang teriak lah, nangis, teleponan. Ortunya nggak mikiran kenyamanan penumpang lain apa," tulis @chamo.mille.

Kita bisa mendengar suara bocah yang terdengar cukup keras di dalam kereta. Netizen dengan akun bernama @onyfiajaya lantas melakukan stitch video untuk membalas curhatan cewek tersebut.

Pemilik akun @onyfiajaya mengungkap bahwa anak kecil yang berisik di gerbong kereta adalah sesuatu yang wajar. Ia mengibaratkan bahwa melarang anak untuk tak berisik di kereta seperti halnya kita melarang orang agar tidak merokok di warteg.

Netizen dengan akun @onyfiajaya menyindir cewek yang mengeluh saat naik kereta. (TiktTok/ @onyfiajaya)

"Mbak! Naik kereta ekonomi dilarang protes. Sama halnya kita ngerokok di warteg. Ya pasti nggak ada yang ngelarang lah," ungkap @onyfiajaya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,8 juta kali dan memperoleh 91 ribu tanda suka.

Tak hanya satu, beberapa netizen banyak yang melakukan stitch video dengan @chamo.mille. Mereka rata-rata mencibir curhatan cewek tersebut.

"Kalau ke masjid aja, elo harusnya mikir apakah anak lo ganggu jamaah masjid atau nggak," ungkap @chamo.mille pada postingan terpisah. Netizen lantas memberikan balasan dan mengunggah video mengenai ceramah salah satu habib.

Video menampilkan seorang habib yang menasihati agar kita tetap membawa anak-anak ke masjid meski nanti akan rewel.

 

Mereka tetap boleh dibawa ke masjid namun shafnya diusahakan terpisah sehingga tak mengganggu jamaah lain. Postingan video mengenai curhatan cewek saat naik kereta tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Makanya kalau perjalanan jauh gue suka bawa headset," kata @sil**t**er.

"Kalau mau sepi di kuburan aja mbak," canda @b**t*ah.

"Udah sih nggak papa, dia belum punya anak juga. Kalau udah punya anak nanti dia ngerasain susahnya bawa anak bepergian..wkwk," ungkap @su**nna**keti.

"Mungkin mbaknya pengen cari support, eh malah kena ulti netizen," komentar @r**13.

Postingan mengenai cewek yang disindir netizen gegara curhat bocah terlalu berisik di kereta bisa dilihat melalui LINK INI. (Bagi kalian yang ingin mengikuti informasi menarik seputar gadget, teknologi, dan viral bisa mengunjungi serta follow Facebook HiTekno di LINK INI)

BACA SELANJUTNYA

Deretan Fakta Talitha Pavita, Konten Kreator yang Diduga Lecehkan Driver Ojol