Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 10 Oktober 2022 | 16:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap pekerjaan biasanya memiliki tantangannya tersendiri. Aksi pekerja yang menahan stand agar tak terhempas angin ini sukses bikin netizen salut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @awanethniccraft membagikan momen mengenai beberapa stand pada bazar fashion di Solo.

Deretan stand atau booth nampak tak beraturan karena diterjang angin kencang. Tiga orang pekerja menahan stand agar tak terbang ketika diterpa angin.

Tak sedikit plastik yang beterbangan karena hembusan angin sangat kencang. Kita bisa melihat seorang pria bergelantungan sebagai pemberat agar stand tak terangkat.

Ia dibantu dua pekerja lain yang memegang bagian tiang. Salah satu momen yang disorot adalah ketika seorang cewek menjaga stand produk minuman sendirian.

Pekerja yang menahan stand agar tak terhempas angin kencang ini bikin netizen salut. (TikTok/ @awanethniccraft)

Ia memegang tiang stand sekuat tenaga sembari menelepon seseorang. "Lagi bazar Jakcloth di Solo. Tiba-tiba angin kencang. Sampai-sampai booth hampir beterbangan. Bahkan ada yang tumbang. Lalu disusul hujan," tulis @awanethniccraft pada caption.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 3 juta kali dan memperoleh 215 ribu tanda suka.

Ribuan netizen mengaku salut saat melihat perjuangan pekerja yang menahan stand dengan sekuat tenaga tersebut.

Pekerja yang menahan stand agar tak terhempas angin kencang ini bikin netizen salut. (TikTok/ @awanethniccraft)

Sehari setelahnya, akun @awanethniccraft mengungkap bahwa kondisi stand sudah kondusif meski sempat diterjang angin kencang. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Buat mbak baju ungu. Love banyak-banyak," kata @Mo**mad**sit.

"Duh kasihan banget," tulis @d**de**or.

"Semangat pejuang rupiah! Semoga berkah," ungkap @d**ja*a.

Pekerja yang menahan stand agar tak terhempas angin kencang ini bikin netizen salut. (TikTok/ @awanethniccraft)

"Kalian semua hebat. Semoga jualannya nanti tambah laris," doa @bag**pr**ama.

"Melawan kekuatan angin harusnya dibarengi pengendalinya. Btw, yang jualan semoga sehat terus bro, kita musti berjuang apapun halangannya," pendapat @t**by*on.

Postingan video viral mengenai pekerja yang sekuat tenaga menahan stand agar tak terhempas angin kencang tersebut bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen