Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 10 Oktober 2022 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, kisah wanita sakit hati gegara batal nikah. Mengherankannya, ia sampai meminta kompensasi kepada sang mantan karena mereka batal nikah.

Tak tanggung-tanggung, wanita itu sampai minta kompensasai sampai Rp 50 juta karena sakit hati gegara batal nikah.

Kisah batal nikah tersebut ramai hingga viral di media sosial, bahkan rekamannya sampai ditonton lebih dari 3,7 juta kali penayangan.

Kisah wanita minta kompensasi ke mantan ini dipostingkan akun TikTok @me.libra_ hingga viral di media sosial.

Dalam kisah tersebut, wanita ini menceritakan terpaksa batal menikah dengan pria yang dicintai.  Tidak hanya kecewa tapi tangisannya pun akan sulit mengering.

Sakit hati dengan mantan yang mengakhiri hubungan padahal selangkah lagi menuju pelaminan, membuat dia memutuskan untuk meminta uang kompensasi.

Tidak tanggung-tanggung, uang yang wanita ini minta pun jumlahnya tidak sedikit yaitu Rp 50 juta.

"Nangis karena batal nikah langsung minta kompensasi Rp 50 juta ke ex (mantan)," cuit narasi pada video viral di media sosial dikutip HiTekno.com pada Senin, (10/10/2022).

Uang kompensasi Rp50 juta karena batal menikah (TikTok/ @me.libra_).

Mulanya, wanita tersebut mengunggah foto tangkap layar percakapan dengan sang mantan. Wanita menghubungi mantannya melalui pesan WhatsApp (WA) untuk meminta uang tersebut.

"Aku minta kompensasi Rp 50 juta buat pertanggung jawaban sesuai janjimu," katanya kepada sang mantan.

Lebih lanjut, wanita ini mengatakan bahwa uang tersebut sebagai bentuk tanggung jawab mantan yang telah mengakhiri hubungan mereka.

"Kalau kamu lelaki bertanggung jawab. Pasti janjimu kamu tepati," ungkapnya lagi.

Tidak berselang lama, sang mantan yang tidak diketahui namanya langsung mentransfer uang Rp 50 juta yang diminta ke rekening wanita. 

Pada akhir video viral di media sosial ini, mantannya tersebut juga meminta maaf karena mereka terpaksa batal menikah.

"Mas minta maaf ke Hes** bila ada tutur kata mas. Uangnya sudah aku transfer. Tolong di cek sudah masuk apa belum," kata sang mantan dalam percakapan tersebut.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, tidak ada keterangan jelas apa yang menyebabkan pernikahan keduanya batal.

 

Video TikTok itu mendapat komentar dari sejumlah netizen hingga viral di sosial media. Ada yang bilang, bahwa kompensasi Rp 50 juta justru terlalu sedikit.

"Harusnya Rp100 juta mbak," kata netizen.

"Langsung Umrah mba, biar hatinya tenang," saran netizen.

"Seenggaknya enggak cuma tangisan, ada duit buat healing. Kalau gua tetep nangis sambil checkout keranjang shopee," ungkap lainnya.

"Percayalah, sekalipun dikasih Rp100 juta enggak sebanding dengan perasaan hati mbaknya. Di saat uang sudah di tangan sekalipun kita bakal ngerasa bukan ini yang kita inginkan," ujar netizen.

"Ini pernah terjadi sama keluarga gue, adek gue cewek, h-7 batal nikah, dan yang ngebatalin dari pihak laki tapi kita gak minta kompensasi sama keluarga lakinya," tutur netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, mengungkap kisah wanita minta kompensasi Rp 50 juta gegara batal nikah sebagai kompensasi sakit hati. (BeritaHits.id/ Evi Nur Afiah)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz