Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan sebuah mobil Pajero sedang mengisi bahan bakar atau BBM di SPBU.  Rekamannya jadi sorotan netizen, terutama soal berapa biaya yang harus dikeluarkan.

Semenjak kenaikan harga BBM di Indonesia belum ini, banyak konten soal isi bahan bakar di SPBU ramai beredar di media sosial.  Seperti halnya dengan video viral Pajero tersebut.

Hal ini karena kebanyakan masyarakat harus merogoh kocek lebih dalam untuk mengisi BBM kendaraan mereka agar tetap bisa melaku dengan baik. Seperti mobil pajero isi BBM full tank dalam rekaman tersebut.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @paguyonan ini terlihat seorang pemilik mobil Pajero berwarna putih ini memperlihatkan harga untuk mengisi BBM kendaraannya. 

Terlihat dalam video viral tersebut sebuah mobil berwarna putih berada di SPBU dan tengah mengisi bahan bakar. Dalam video tersebut pemilik video ini mengatakan jika dirinya akan mengisi mobilnya penuh. 

Mobil Pajero isi BBM full tank. (Instagram/paguyonan)

Saat  dilihat dalam video viral di media sosial tersebut, harga yang harus dibayar pemilik mobil Pajero berwarna putih ini cukup fantastis. 

Pemilik ini memperlihatkan harga yang terus berjalan saat mengisi BBM di SPBU tersebut. Terlihat angka yang berjalan tersebut menyentuh harga lebih dari Rp 1 juta. 

Harga BBM yang naik membuat pemilik mobil tersebut harus membayar bahan bakar seharga cicilan motor satu bulan. 

"Isi bensin full mobil Pajero udah kaya bayar bulanan motor," tulis pemilik video viral di media sosial tersebut. 

Tidak diketahui berapa lama pemilik mobil tersebut menghabiskan bahan bakar full dengan harga yang fantastis. 

Unggahan video seorang pemilik video yang menunjukkan harga yang harus dibayar untuk sekali membeli bensin full mobil Pajero ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen. 

"Ini baru sekali isi ya, apa kabar kalo tiap hari itu mobil dipake. Sebulan bisa kali buat nyicil rumah," tulis salah satu netizen. 

"Mampu beli pajero ya berarti udh mampu beli bensin nya," tulis salah satu komentar netizen. 

"Intinya barang mahal jangan pakai BBM subsidi... Malu sama vario yg pakai BBM non Subsidi," tulis netizen di kolom komentar. 

"Gua aja skrg isi pertamax hampir 175rbu full tank," cerita salah satu netizen. 

"Yaa sesuai lah.. mobil mahal ,masa mau isi bbm subsidi," komentar salah satu netizen lainnya. 

"Itu padahal ga kosong banget wkwkk, itu setengah kurang lagii. Dulu aja kaya tiap isi dexlite dari setengah ke full tank sekitar 600an++. Sekarang makin gila dah hahahaa," tulis netizen lainnya di Instagram. 

"Respect buat mobil mewah membeli BBM non subsidi,semoga yang lain mengikuti juga," komentar netizen lainnya di Instagram. 

Unggahan video seorang pemilik mobil yang menunjukkan saat dirinya mengisi bahan bakar penuh untuk kendaraannya ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 4,7 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, soal mobil Pajero isi BBM full tank di SPBU hingga jadi sorotan netizen. Bagaimana harga yang harus dibayar sungguh fantastis. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna