Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bedak tabur dari brand 'Marcks' dikenal sudah melegenda dan dipakai dari masa ke masa. Telah lama menjadi pertanyaan, akhirnya terungkap sosok sebenarnya yang ada di cover bedak tabur tersebut.

Misteri mengenai sosok gadis di cover bedak tabur ini diungkap oleh akun @ayasssx dan menjadi viral di TikTok pada Sabtu (8/10/2022) lalu.

"Penasaran siapa model bedak Marcks selama ini? Adalah bundaku" tulis caption unggahan.

Dalam video, seorang netizen merekam sosok gadis di cover bedak tabur legend yang hingga kini masih sering digunakan. Dirinya lalu menyebut jika sosok berambut pendek tersebut ternyata adalah ibunya.

Jika diperhatikan secara tampilan wajah, sosok ibu netizen ini memang mirip dengan gadis di cover bedak tabur legend tersebut. Sontak saja unggahan video ini menjadi viral di TikTok dan menuai berbagai komentar.

Gadis di cover bedak tabur. (tiktok/ayasssx)

"Wah cantik banget" tulis netizen.

"Eh iya mirip banget" balas akun lainnya.

"Wkwk cantik, awet muda, apakah karena bedak itu?" komentar netizen.

 

Membuat netizen di TikTok geger, gadis ini lalu menjelaskan bahwa hal tersebut hanyalah candaan dan tidak benar bahwa sang ibu adalah gadis di cover bedak tabur ini.

"Nggak (beneran) kak, ini pas banget aja style rambutnya mirip sama yang di bedak Marcks" ungkapnya menjelaskan.

Usai menjadi viral di TikTok, video misteri gadis di cover bedak tabur ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Pesona Anak Mandra Jadi Sorotan, Netizen: Cantiknya Nggak Ada Obat