Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apa jadinya jika sedang serius melakukan presentasi tiba-tiba muncul notifikasi bahkan chat lain muncul ke layar. Hal ini seperti yang menimpa seorang mahasiswa dalam sebuah video viral di media sosial.

Nampak dalam video viral di media sosial tersebut, seorang mahasiswa sedang presentasi di depan kelas. Disaksikan banyak orang dalam ruangan tersebut, muncul chat pacar terpampang dilayar presentasinya.

Situasi tersebut mendadak membuat ramai kelas dengan muncul sorakan dari para mahasisawa lainnya yang melihat kemunculan chat tersebut.

Kejadian tersebut terekam dalam video viral di media sosial yang diunggah akun @kawankampus.idn belum lama ini.

Dalam postngan ini terlihat salah satu mahasiswa tidak sengaja memunculkan chat kekasihnya saat presentasi. 

Terekam video viral di media sosial tersebut terlihat salah satu mahasiswa tengah presentasi di kelasnya di depan teman-temannya. 

Sama halnya dengan mahasiswa lainnya yang presentasi, mahasiswa ini juga menyambungkan perangkat laptop miliknya dengan proyektor untuk ditampilkan di layar yang lebih besar. 

Tampilkan Chat Pacar Saat Presentasi (Instagram/@kawankampus.idn)

Bahan presentasi yang ada di laptop ini mengharuskan peserta presentasi untuk ditampilkannya di layar besar agar peserta yang hadir dapat mengerti apa yang dijelaskan. 

Namun apesnya, mahasiswa tersebut lupa menutup aplikasi WhatsApp yang terhubung di laptopnya. Saat proyektor tersambung, isi chat dari kekasih mahasiswa ini terlihat. 

Kontak yang diberi nama "Sayang" ini terlihat tengah mengirimkan pesan kepada mahasiswa yang tengah presentasi tersebut. 

Melihat hal romantis tersebut, peserta yang melihatnya otomatis menyoraki mahasiswa tersebut. Mendapati sorakan tersebut, mahasiswa tersebut panik dan malu. 

Merespon sorakan dari teman-temannya, mahasiswa yang tengah presentasi tersebut mengarsipkan chat kekasihnya agar tidak muncul kembali saat dirinya presentasi. 

Unggahan video viral di emdia sosial, seorang mahasiswa yang mendapatkan sorakan dari teman-temannya saat presentasi ini ramai menuai komentar netizen.

Tak sedikit netizen yang membagikan pengalaman serupa yang dijumpai, bahkan ia alami sendiri.

"Itulah knp selalu nolak kalo lagi make laptop disuruh masuk wa buat buka filenya," tulis salah satu netizen. 

"Wkwkwk pernah, tpi pura2 bego aja," tulis komentar salah satu netizen. 

"aku pas sidang, leptop ngelag jadi terpampang nyata wallpaper exo yang lagi photoshot kolam renang di hawai," cerita salah satu netizen di Instagram. 

"Owner panik laptop auto lag," tulis netizen lainnya di Instagram. 

"Lah mending temen gitu, kemaren malah dosen gw yang muncul wa istrinya pake dikasih nama imutimut apaan gitu pula," cerita netizen lainnya. 

"Malunya sampe jd mahasiswa ABADI," tulis netizen di kolom komentar. 

"Masih mending itu… lah temen gue pernah lupa nge arsip grup tanpa dosen, dosennya pun liat dan ketawa," komentar netizen lainnya. 

Unggahan video seorang mahasiswa yang tak sengaja memperlihatkan chat kekasihnya saat presentasi ini lantas viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 13 ribu likes. 

Itulah video viral di media sosial, chat pacar yang tiba-tiba muncul di layar saat presentasi hingga membuat heboh sekelas. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini