Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Oktober 2022 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Makanan dengan porsi besar dan harga murah banyak diburu, tapi bagaimana dengan mie ayam ini. Si penjual memberikan harga murah untuk mie ayam porsi besar yang ditawarkannya.

Kisah ini terungkap dalam postingan video viral di media sosial, bagaimana seorang pembeli membagikan pengalamannya mendapati mie ayam porsi besar namun dengan harga murah.

Tapi perhatian pembeli mie ayam ini mendadak teralihkan melihat sepatu yang dikenakan penjual tersebut. Mendadak merek sepatu tersebut membuat pembeli dan netizen lain yang melihatnya jadi mikir keras.

Tak heran sampai membuat video mie ayam tersebut viral di media sosial dalam waktu singkat. Netizen ramai menyoroti sepatu yang dikenakan penjualnya.

Seperti diketahui, mie ayam banyak sekali dijual baik itu di pinggir jalan oleh pedagang gerobak dan masing-masing penjual memiliki ciri khasnya. Termasuk menjual mie ayam dengan rasa yang nikmat, porsi yang banyak dan harga yang murah. 

Perpaduan yang pastinya sangat diidamkan oleh pembeli. Sebab, kalau mereka mendapatkan mie ayam yang murah, enak dan banyak maka mie yang dimakan akan lebih kenyang. Bukan cuma itu, mie ayam yang harganya murah pastinya bisa membuat pengeluaran uang lebih hemat. 

 Adapun pengalaman mendapatkan mie ayam yang seperti itu, dibagikan oleh seorang pembeli ini dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @4maze.

Potret sepatu penjual mie ayam yang bikin waspada. (Instagram/@4maze)

Akun Instagram ini mepostingkan video yang menampilkan seorang pembeli yang mengalami pengalaman tidak terlupakan ketika beli mie ayam. 

Pasalnya, mie ayam yang dirinya beli di tukang mie gerobakan keliling ini memiliki perpaduan yang pas. Rasa mie ayamnya nikmat, harganya terjangkau atau murah dan penjual mie ayam memberikan porsi yang besar untuk mie ayam yang dirinya jual. 

Akan tetapi, pemebeli ini pun salah fokus alias salfok terhadap sepatu yang dikenakan oleh penjual mie ayam tersebut. Sepatu yang dikenakan oleh penjual itu adalah sepatu berwarna putih dan bertuliskan "Polri" yang kepanjangan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). 

"Pantes murah dapet banyak Mie Ayam bodrex murah dapet banyak," tulis keterangan di postingan video viral di media sosial ini. 

Video penjual mie ayam dengan sepatu bertuliskan Polri itu pun viral di media sosial. Netizen lain memberikan beragam komentar mengenai sosok penjual mie ayam ini. 

"DIKARENAKAN MIE AYAMNYA LAKU KERAS DAN HALAL PENGHASILANNYA, AKHIRNYA SI BAPAK KE ASIKAN JUALAN MIE AYAM DAN MELEPAS KERJAAN YANG DULUNYA," ujar netizen. 

"Gw kira selama ini cuma lelucon za, ternyata emang fakta yaa pedagang-pedagang keliling ada yang Intel ngeri," balas netizen. 

"Itu sepatu pembagian waktu pendidikan bintara polri (mungkin sepatu pemberian anak sodaranya yang jadi polisi," duga netizen. 

"Untung tidak perlu. Pantau pelaku nomer satu," ucap netizen. 

Tonton videonya di sini.

Hingga kini komentar masih terus berdatangan, dan video memperoleh 21 ribu lebih like dari netizen di Instagram.

Itulah video viral di media sosial, mie ayam porsi besar dengan harga murah. Namun netizen jadi salfok sama sepatu yang dikenakan penjualnya. (SuaraJogja.id/ Dinar Oktarini)

 

Dapatkan informasi menarik lainnya melalui Facebook HiTekno.com dalam LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen