Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang bapak-bapak saat pamer duit melimpah membuat netizen geleng-geleng melihatnya. Sangking banyaknya, bapak-bapak ini mengaku kesusahan menutup dompet miliknya tersebut.

Video bapak-bapak susah tutup dompet karena punya duit melimpah ini menjadi viral di TikTok usai diunggah oleh akun @mulyadj28 pada Kamis (6/10/2022) lalu.

Tidak ada keterangan apapun dalam video yang diunggah ini. Namun, dalam video tersebut, terlihat seorang bapak-bapak berpakaian olahraga sedang asyik bergoyang mengikuti irama lagu sambil dirinya berusaha keras menutup dompet miliknya.

Dompet berwarna hitam ini mendadak tidak bisa ditutup usai digunakan untuk mengisi sejumlah uang tunai. Karena susah ditutup, bapak-bapak tersebut lalu membutuhkan karet gelang untuk membuat dompetnya bisa tertutup rapat.

Aksi ini jelas saja membuat netizen iri usai viral di TikTok. Di kolom komentar, netizen saling rebutan menjadi istri muda bapak-bapak yang mengaku susah tutup dompet karena punya duit melimpah ini.

Bapak-bapak pamer duit melimpah hingga susah tutup dompet. (tiktok/mulyadj28)

"Butuh beban keluarga om?" tulis netizen.

"Om ini teman saya katanya mau jadi mama muda" balas akun lainnya.

"Om itu kepenuhan, nanti rusak itu dompet om, mending setengahnya taroh ke dompet saya" komentar netizen.

 

"Bersedia menjadi istri yang kesekian om" ungkap netizen lainnya.

Viral di TikTok, unggahan video aksi bapak-bapak pamer duit melimpah hingga susah tutup dompet ini lalu telah ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai puluhan ribu komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

Sedah Marak di TikTok, Apa Itu Roleplay RP dan Dampak Buruknya