Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 12 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tiga orang pria yang asyik makan masakan buatan temannya justru dibuat was-was usai mengetahui hal mengejutkan yang tertulis di bungkus ayam frozen yang digunakan untuk memasak nasi goreng.

Kejadian tidak terduga yang menimpa ketiga pria tersebut diunggah oleh akun @paguyonan dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (13/7/2022) lalu.

Seorang pria yang merekam video dibuat kesal setelah memasak nasi goreng untuk dimakan bersama teman-temannya. Hal yang membuatnya kesal tidak lain karena kurang teliti membaca penjelasan di bungkus produk ayam frozen tersebut.

Jika dibaca dengan detail, ayam frozen tersebut bukan untuk dikonsumsi oleh manusia. Pasalnya, daging tersebut rupanya adalah makanan anjing dan tidak boleh dipanaskan atau dimasak kembali.

"Makanan anjing, ternyata dimakan mentah, sudah terlanjur saya masak nasi goreng. Kita bertiga mabuk ini nanti" ungkap pria dalam video tersebut.

Pria masak nasi goreng pakai ayam frozen. (instagram/paguyonan)

Usai unggahan tersebut menjadi viral di Instagram, video pria terkejut baca penjelasan di bungkus produk ayam frozen ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Makanya belajar membaca" tulis salah satu pengguna Instagram.

"Langsung fasih bahasa anjing" balas netizen.

"Dikira kornet ayam kali" komentar akun lainnya.

"Nasi goreng topping makanan anjing" ungkap netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan video pria masak nasi goreng pakai ayam frozen ini lalu telah mendapat lebih dari 15 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Jalanan Bandung Tahun 1974, Netizen Nostalgia Lihat Oven Lawas Milik Pria Ini