Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 09:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen yang sedang makan di warteg mendadak dikejutkan dengan sosok Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate yang kedapatan makan di lokasi yang sama.

Secara diam-diam, netizen ini lalu merekam sosok Menkominfo tersebut dan mengunggahnya melalui akun @darkjok.reborn dan menjadi viral di Instagram pada Rabu (21/9/2022) lalu.

"Ketemu Menteri Kominfo makan di warteg" tulis keterangan video.

Terlihat dari video yang dibagikan, Menkominfo, Johnny G Plate sedang lahap menikmati makanan yang ia pesan di warteg tersebut. Berbeda dari penampilannya sehari-hari, dalam video ini, Johnny G Plate tampil sederhana dengan kaus oblong.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kebenaran sosok di video ini yang disebut adalah Menkominfo, Johnny G Plate. Namun, usai video ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar pedas lalu ditinggalkan oleh netizen.

Menkominfo saat sedang makan di warteg. (instagram/darkjok.reborn)

Beberapa netizen menyebut bahwa aksi Johnny G Plate makan di warteg ini hanyalah pencitraan, mengingat dirinya adalah seorang pejabat negara.

"Tutor pencitraan dong om" balas salah satu pengguna Instagram.

"Coba suruh nasinya dibungkus, mungkin juga bisa dapat data rakyat" ungkap netizen.

"Jangan gitulah, mungkin dia masih berduka karena data warganya diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab wee" komentar akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan video Menkominfo, Johnny G Plate yang sedang makan di warteg ini lalu telah mendapat lebih dari 14 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Mahfud MD: Anggaran Pembangunan BTS Kominfo Rp 3-4 T Cukup, Bukan Rp 10 T