Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 14 Oktober 2022 | 14:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa antrean Pertalite biasanya lebih panjang dibanding Pertamax. Pemotor yang curhat saat mengisi Pertamax di pom bensin ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @ninaprita membagikan momen saat ia menuju ke pom bensin. Akun @ninaprita mengungkap bahwa antrean Pertalite meluber hampir ke arah jalan.

"Pertamax berasa VIP," kata @ninaprita pada caption. Kita bisa melihat seorang pemotor berjalan pelan menuju pom bensin. Sosok pembonceng nampak merekam antrean Pertalite yang begitu panjang.

Saking panjangnya, motor terakhir pada antrean itu hampir berada di jalan raya. "Ketika elu masuk pom bensin dan antrean Pertalite sudah penuh sampai keluar. Dan elu tiba-tiba masuk ke antrean Pertamax. Punter slur (emoticon cool)," kata @ninaprita.

Pemotor itu nampak lancar saat mencoba mengisi Pertamax. Ia tak membutuhkan waktu lama untuk tiba ke dispenser pengisian bahan bakar.

Pemotor ini berasa VIP saat isi Pertamax di pom bensin. (TikTok/ @ninaprita)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 4 juta kali dan memperoleh lebih dari 260 ribu tanda suka.

Ini bukan pertama kalinya antrean Pertalite viral di platform video pendek. Sebelumnya, kita pernah melihat antrean Pertalite yang cukup panjang.

Terdapat motor keren dengan harga puluhan juta rupiah yang antre untuk mengisi Pertalite. Netizen lantas menyoroti motor tua yang mengisi Pertamax di jalur yang berbeda.

Pemotor ini berasa VIP saat isi Pertamax di pom bensin. (TikTok/ @ninaprita)

Postingan video viral mengenai vibes VIP motor yang mengisi Pertamax pada pom bensin itu mendapat beragam komentar dari netizen.

"Sama, pernah kayak gini juga. Berasa kayak jadi nasabah prioritas (emoticon tertawa)," kata @hi**am.

"Aku banget nih, Supra isi Pertamax. Malas ngantri panjang," tulis @M**iR**di.

Netizen bandingkan motor tua yang mengisi Pertamax dengan kendaraan yang antre Pertalite. (TikTok/ @ekoyusuf17)

"Pas bilang Pertamax full, jawabnya kosong balik besok lagi..haha," canda @ch**ol*ne.

"Pernah sih yang lain pada antre Pertalite sama Pertamax gue dengan santainya lewatin mereka karena mau isi Pertamax Turbo berasa gue paling keren nj*r," ungkap @ma**et*le.

Postingan video viral mengenai pemotor yang berasa VIP saat mengisi Pertamax bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini