Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 15 Oktober 2022 | 16:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap anak pasti memiliki kebanggaan tersendiri dalam melihat sisi baik sang ayah. Seorang cowok yang memamerkan sosok ayahnya ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Fikri Budiman (@fernandfikri) membagikan momen ketika ia sedang berpose di depan kamera.

Ia mengungkap bahwa dirinya memang tidak terkenal. Meski begitu, ia sangat yakin bahwa sang ayah dikenal oleh banyak orang.

"Aing (aku) memang ngggak terkenal. Tapi siapa sih yang nggak kenal babeh (ayah) aing?" tulis @fernandfikri pada caption. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 9 juta kali dan memperoleh 621 ribu tanda suka.

Ribuan netizen benar-benar salfok saat melihat beberapa foto mengenai ayah dari cowok tersebut. Ternyata pemilik akun @fernandfikri merupakan anak dari Freddy Budiman.

Cowok ini pamerkan sosok ayahnya. (TikTok/ @fernandfikri)

Sebagai informasi, Freddy Budiman merupakan terpidana mati kasus narkoba. Menjadi gembong narkoba dengan jaringan luas, kasus Freddy Budiman sempat menjadi perbincangan di Indonesia beberapa tahun lalu.

Freddy akhirnya dieksekusi mati pada Juli 2016 di Nusakambangan, Cilacap Jawa Tengah. Fikri Budiman membagikan beberapa foto mengenai sang ayah.

Deretan foto awal memperlihatkan Freddy Budiman yang duduk di pengadilan. Foto lain menampilkan sosok gembong narkoba itu saat berada di penjara.

Akun @fernandfikri turut membagikan detik-detik sebelum Freddy Budiman dieksekusi. Beberapa foto memperlihatkan sosok Freddy Budiman yang sudah bertobat di penjara.

Cowok ini pamerkan sosok ayahnya. (TikTok/ @fernandfikri)

Anak dari Freddy Budiman kini dikenal sebagai salah satu konten kreator di media sosial dan platform video pendek. Bahkan channel YouTube serta akun TikTok Fikri Budiman telah mempunyai puluhan ribu subscriber dan follower.

Terlepas dari status sang ayah yang pernah menjadi gembong narkoba, Fikri Budiman mengaku bahwa ia sangat bangga dengan ayahnya. Ungkapan kebanggaan melihat perubahan sang ayah pernah diunggah pada salah satu postingan di media sosial.

"Gue persembahkan untuk pahlawan gue papa, Freddy Budiman. Terima kasih sudah mendidik dan membimbing dengan sangat baik. Perjalanan yang cukup panjang dan sangat tidak terduga. Bertemu dengan hal-hal yang tidak terduga malah justru memberikan dampak positif atau bahkan negatif untuk kehidupan gue. Tapi itu semua tergantung bagaimana gue menyikapinya," kata Fikri Budiman.

Cowok ini pamerkan sosok ayahnya. (TikTok/ @fernandfikri)

Postingan video viral mengenai cowok yang memamerkan sosok ayahnya tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Bukan main. Bokap elu kelas kakap, mantap bos (emoticon terkejut)," kata @rohi**nj**arta.

"Di akhir hidupnya beliau jadi panutan banyak orang karena benar-benar bertobat," komentar @ra**ik**ty.

"Al-Fatihah buat Bang Freddy," balas @stra**er**ugar.

"Sudah aku duga, pasti anaknya Freddy Budiman. Soalnya mirip banget," tulis @ra**a**ris.

"Pablo Escobar-nya Indonesia nih. Bukan main bokap elu," pendapat @m**ben. Video viral mengenai momen cowok yang memamerkan sosok ayahnya tersebut bisa diliat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan